Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Waduh,,,Rapat Pleno Terbuka Ditingkat PPK Jayanti Nyaris Adu Jotos Antar Panwaslu dan Anggota Pps Desa Pasir Muncang

SERANG RAYA
Selasa, 10 September 2024
Last Updated 2024-09-10T12:01:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (Ppk)kecamatan Jayanti pada pemilihan Kepala daerah serentak tahun 2024 nyaris adu jotos antara Panwaslu Kecamatan Jayanti Divisi HP2H Hukum Pencegahan Parmas Humas dengan Anggota Pps Desa Pasir Muncang Divisi Datin, Inisial (AF)Selasa, (10/09/2024) 


Pada acara pemaparan laporan Pps, pada rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP di tingkat PPK Jayanti, sekitar pukul 18:38 Wib Panwaslu Kecamatan Jayanti Divisi HP2H meminta Agar pemaparan laporan di lanjutkan terlebih dahulu, yang dibacakan oleh anggota Pps Desa Pasir Muncang Divisi datin namun seketika Anggota Pps tersebut mengeluarkan cuitan kepada Panwaslu Kecamatan yang baru saja datang namaun menginginkan rapat dilanjutkan agar segera selesai. 


Pada perdebatan tersebut anggota Panwaslu Kecamatan Jayanti Divisi HP2H dengan nada kesal mengatakan, " Apa hubungannya dengan saya datang terlambat, saya terlambat karena ada kegiatan dan saya juga sudah ijin terlebih dahulu kepada Ketua Ppk Jayanti, seharusnya anda sebagai Pps tidak bersikap seperti itu di dalam forum," Ucap SD.



Masih kata SD, "Ini kan forum tadi bapak mempertanyakan saya terkait keterlambatan saya, sedangkan anda tadi bilang setelah memaparkan laporan Anda dari Pps Pasir Muncang akan pulang duluan, apa maksud anda?? Tanya SD 


Masih SD, "Yang perlu anda ketahui saya terlambat karena ada pekerjaan, dan sayapun sudah meminta ijin kepada Ketua Ppk" Jelasnya. 


Dalam perdebatan tersebut sempat di warnai pelemparan botol plastik oleh anggota Panwaslu Kecamatan Jayanti Divisi HP2H karena merasa di hina dan di rendahkan oleh anggota Pps Desa Pasir Muncang Divisi datin tersebut. (Heru) 







iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl