Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Viral Dimedsos Gegara Parkir Liar Didepan Pt. Chareon Pokphan Akibatkan Pengendara Terjatuh Bikin Netijen Geram

SERANG RAYA
Selasa, 03 September 2024
Last Updated 2024-09-03T06:09:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Viral di Media Sosial semraut kanan kiri bahu jalan dipenuhi kendaraan besar yang parkir sembarangan (Liar) yang mengakibatkan pengendara terjatuh, tepatnya di depan Pt. Chareon Pokphan yang berlokasi di desa gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Banten, menuai cuitan netijen, Selasa, (03/09/2024) 


dalam kolom komentar nya di Media sosial, netijen meminta kepada dinas terkait ataupun aph agar segera menindak kendaraan kendaraan yang parkir liar di bahu jalan depan Pabrik Pokphan tersebut. 


"Min tolonglah di usut Pabrik Pokphan ini membahayakan pengendara yang lain, karena pinggir kiri kanannya penuh parkiran mobil truck,  ditambah lampu jalan tidak ada Min, tolong Min kasian yang pulang kerja sift 2," Cetus salah satu netijen yang tidak bisa disebutkan nama akunnya. 

Masih di kolom komentar yang sama, ada pula netijen yang mengatakan, "Bener bang, apalagi pas hujan, beuh, udah mah banjir gak ada lampu penerangan, mobil parkir se'enak jidat," Tukasnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (Lsm Geram Banten Indonesia) H. Alamsyah Mk. dalam bukti Chat nya melalui pesan Whatsapp kepada salah satu Manager PGA Chareon Pokphan Balaraja dalam isi chatnya. 

"Kondisi lalin depan Pokphan semraut, tidak hanya mobil yang parkir di kanan kiri badan jalan, tapi buntut mobil yang mau masuk pun membahayakan pengendara lainnya,"Ungkap Alam dalam chatingan nya bersama manager PT. Pokphan. 

Lebih lanjut Alam dalam chatingan whatsapp nya mengatakan, " Tadi saya sampaikan ke securitinya yang di jalan, dia hanya sendirian, dan posisi dia tertutup kendaraan, saya sampaikan sama security itu agar securitinya di tambah satu lagi, jadi dua orang yang di jalan untuk ngatur lalin, tapi dia malah ngotot dan bilang saya ini keponakan pa suripto,"Imbuhnya.


Dalam chatingan whatsapp tersebut suripto salah satu manager PT. Pokphan menjawab, "Gak ada security ponakan, nanti saya kirim nomor pak sutar," Kata Suripto. 

(Her) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat