Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Sekcam Jayanti pimpin Apel Pagi Beri Semangat, Melatih Disiplin, dan Tanggung Jawab Pegawai.

SERANG RAYA
Senin, 09 September 2024
Last Updated 2024-09-09T01:15:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih disiplin dan tanggung jawab serta evaluasi kegiatan yang berjalan. Begitu juga ASN dan Staff Kecamatan yang rutin melaksanakan apel. Kali ini pembina apel pagi dipimpin langsung oleh Sekcam Jayanti H. Subhan Nakhrawi S.Ip, M.Si, Pemimpin Apel M. Beny Burhanudin, dan Do'a Asep Firdaus, yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, (09/09/2024) 



Pada apel senin pagi di hadiri Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, Sekcam Jayanti H. Subhan Nakhrawi S.ip, M.Si Asn dan para Staff Kecamatan Jayanti. 


Dalam arahannya Camat Jayanti H. Yandri Permana S stp, yang di wakili Sekcam Jayanti H. Subhan Nakhrawi S.Ip, M.Si, mengajak peserta apel untuk selalu menjaga kesehatannya, mengingat cuaca yang panas dan juga tidak menentu. 


“Bagi saudara-saudara yang sehat diharapkan dapat bekerja dengan semangat. Dan sadarilah kita semua ibaratkan uang Rp. 100.000,- yang meskipun dalam keadaan lusuh, berada ditempat yang kotor pun masih bernilai. Ini berarti bapak ibu semua memiliki nilai yang tinggi yang berharga untuk mengabdi kepada negara dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat” tuturnya.

(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat