Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Relawan "Kang Mahfudin" Bagikan 800 Box Nasi Dalam Gelaran Jum'at Berkah

SERANG RAYA
Jumat, 06 September 2024
Last Updated 2024-09-06T09:33:18Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka menyongsong Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang Tahun 2024 pada November mendatang, Seperti biasanya setiap hari Jum'at Team Relawan Kang Mahfudin anggota Legislatif dari Partai PDI-Perjuangan Dapil 2 Kabupaten Tangerang selalu menebar kebaikan dan berbagi pada sesama, maka seperti biasa puluhan anggota Team Relawan Kang  Mahfudin melakukan kegiatan berbagi nasi bungkus dalam tajuk Jum’at Berkah, Jum’at (06/09/2024).

Untuk diketahui, bersama bahwa Ketua DPC Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Irvansyah Asmat S.Ip.M.Si, akan maju sebagai calon Wakil Bupati Tangerang mendampingi H.Mad Romli sebagai Bupati pada Pilkada 2024 nanti.

Kali ini sebanyak 800 porsi nasi kotak dibagikan pada para pengguna jalan dan masyarakat yang membutuhkan di depan perempatan Desa Kresek dan Jln menuju Desa Talok.

 “Hari ini kita membagikan 800 porsi nasi kotak teruntuk mereka para tukang ojek, tukang becak dan masyarakat lain yang melintas,” ungkap Ajid selaku Koordinator Team Relawan Mahfudin yang juga Tim pemenangan pasangan Mad Romli - Irvansyah "MAVAN" (red.Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang) pada Pilkada 2024 .

"Saya berharap dengan kegiatan Rood Show Jum’at Berkah seperti ini, dapat lebih mengenalkan pasangan H.Mad Romli - Irvansyah di masyarakat, dan rencananya kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, bahkan ketika nantinya beliau (red. H.Mad Romli - Irvansyah) sudah resmi mendapatkan Nomor urut pada Tanggal 23 September 2024,” tukasnya


"Jujur harus saya katakan bahwa dengan melihat kondisi tensi politik saat ini jelang Pilkada sangat tinggi, sehingga Tim Relawan Kang Mahfudin juga para Kader, simpatisan PDI-Perjuangan berinisiatif melakukan bakti sosial dalam Jumat Berkah dengan berbagi makanan kepada warga masyarakat.

Semoga kegiatan ini kedepannya akan terus berlanjut dan dapat di ikuti oleh Tim - tim relawan serta simpatisan dari partai - partai pengusung pasangan H.Mad Romli - Irvansyah, yang lain

"Insya Allah, semoga kami semua tetap sehat selalu dan kegiatan Jumat Berkah akan terus turun ke Kecamatan se Kabupaten Tangerang 


(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl