Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

PPK Jayanti Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pada Pilkada Serentak Tahun 2024

SERANG RAYA
Selasa, 10 September 2024
Last Updated 2024-09-10T11:56:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jayanti melaksanakan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan Jayanti pada pemilihan serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bipati Tangerang Tahun 2024.yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, Selasa, (10/09/2024) 


Rapat pleno tersebut dihadiri PPK Jayanti beserta jajaran, Panwaslu Jayanti, Forkopimcam, Sekcam Jayanti, Kapolsubsektor Jayanti, Danramil 13/Cisoka yang diwakili Babinsa Sertu Murtopo Sugiarto, seluruh PPS se-Kecamatan Jayanti, 



Ketua PPK Kecamatan Jayanti Ahmad Holidin, mengatan, hari ini PPK Jayanti melaksanakan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan Jayanti pada Pemilukada Gubernur dan Bupati.


“Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP hari ini menjadi dasar dari rangkaian pemutakhiran data pemilih yang akan di tetapkan oleh KPU kabupaten Tangerang menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT),” terang Ahmad Holidin.

“Alhamdulillah rapat pleno DPSHP berjalan lancar.” tambahnya.


“Insyaa Allah berkat ridha Allah dan kerjasama semua pihak Pilkada akan berjalan dengan sukses. Aamiin,” pungkas. (Heru)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl