Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Pos Indonesia Tigaraksa Kembali Salurkan Bantuan Ayam dan Telur Tahap Ke 4 untuk Tekan Angka Stunting

SERANG RAYA
Rabu, 11 September 2024
Last Updated 2024-09-11T03:49:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
                      
Tangerang - Pos Indonesia Tigaraksa memastikan distribusi bantuan pangan pengentasan Stunting (BPPS) dalam bentuk ayam karkas dan telur berjalan lancar. Dipastikan distribusi ini sampai kepada 442 Keluarga penerima Manfaat (Kpm) yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu, (11/09/2024) 


Wagiyanto selaku Koordinator Lapangan (Korlap) Kantor Pos Indonesia Tigaraksa mengatakan, "Kami pastikan distribusi BPPS berjalan lancar dan tetap sasaran," Ucapnya. 

Dari data yang dimiliki Kantor Pos, alokasi BPPS untuk keluarga rawan Stunting (KRS) di kecamatan Jayanti tercatat ada 442 Kpm yang mendapatkan paket berupa daging ayam utuh 0,9-1,1 kilogram serta 10 butir telur.

"Distribusi ayam dan telur ini kami kejar hingga guna menurunkan angka stunting. Sehingga masyarakat yang tergolong rawan stunting ini bisa menikmati ayam dan telur," katanya.


Bantuan pangan ini diharapkan dapat membantu mengatasi masalah pangan bagi warga dengan risiko stunting. Sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup keluarga KRS di Indonesia termasuk di wilayah kecamatan Jayanti, Bantuan telur dan ayam ini adalah bagian dari program cadangan pangan pemerintah (CPP). 



"SDM dan sarana ini tersebar di beberapa provinsi, dan kabupaten memastikan agar bantuan ini bisa sampai kepada penerima," jelasnya.

Pendistribusian bantuan pangan ini juga dimonitor secara real time. Untuk distribusi jumlah paket hingga KRS akan terdeteksi secara berkala hingga tingkat kelurahan.(Heru) 




      
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl