Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Pormasi Cikoja Deklarasikan Diri All Out Dukung Ratu Zakiyah Yandri dan Najib Sebagai Cabup Cawabup Serang Serta Andra Soni dan Dimyati Sebagai Cagub Cawagub Banten

SERANG RAYA
Minggu, 01 September 2024
Last Updated 2024-09-01T08:31:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang - Pormasi Cikoja (Cikande Kopo Jawilan) yang terdiri dari Ormas Ormas yang ada di kabupaten Serang mendeklarasikan diri beri dukungan penuh untuk kemenangan Ratu Zakiyah Yandri dan Najib Hamas sebagai Cabup dan Cawabup Serang, serta Andra Soni dan Dimyati Natakusuma sebagai Cagub dan Cawagub Banten pada Pilkada tahun 2024 yang bertempat di Lapangan Futsal Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Banten, Minggu, (01/09/2024) 


Turut hadir pada acara Deklarasi akbar kemenangan Ratu Zakiyah dan Najib Hamas sebagai Cabup dan Cawabup Serang serta Andra Soni dan Dimyati Natakusuma sebagai Cagub dan Cawagub Banten, H. Yandri  Susanto Wakil Ketua DPR Ri, Anggota DPRD kabupaten Serang Partai Gerindra Husen, dan Dedi, bintang tamu Uya kuya dan Astrid, para Organisasi masyarakat yang tergabung di Pormasi Cikoja (Cikande, Kopo, Jawilan). 


Ujang Supriatna Ketua Pormasi Cikoja menyampaikan bahwa Pormasi Cikoja mendeklarasikan diri mendukung penuh Ratu Zakiyah Yandri dan Najib Hamas Sebagai Cabup dan Cawabup Serang serta Andra Soni dan Dimyati Natakusuma sebagai Cagub dan Cawagub Banten di Pilkada 2024.

"Forum Pormasi cikoja serang mendukung penuh calon bupati dan gubernur Dari Koalisi KIM plus karena sosok yang akan membuat perubahan menjadi lebih baik ada pada sosok ibu Hj. Ratu Zakiya sebab dari diri beliau terpancar niat baik dan program yang baik," Jelas Ujang Supriatna. 


Masih Ujang Supriatna,"Kami dari Pormasi Cikoja akan sekuat tenaga all out untuk kemenangan Hj. Ratu Zakiyah Yandri dan Najib Hamas untuk menjadi bupati Serang serta juga Andra Soni dan Dimyati Natakusuma sebagai Gubernur Banten,"Tandasnya.(Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat