Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Korban Penembakan di Alfamart Jayanti Akhirnya Dinyatakan Meninggal Dunia Saat Jalani Perawatan di RSUD Balaraja

SERANG RAYA
Senin, 09 September 2024
Last Updated 2024-09-09T01:21:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

KABUPATEN TANGERANG – Akhirnya Korban penembakan gerombolan pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang terjadi di depan area parkir Alfamart  Kecamatan Jayanti, Pria FS (27) dinyatakan meninggal dunia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Awak Media korban meninggal dunia pada hari Jumat (6/9) sekitar pukul 16.52 Wib saat sebelumnya menjalani perawatan Intensive di RSUD Balaraja.

Dalam keterangannya Humas RSUD Balaraja dr Aang Sunarto mengatakan saat tiba di RSUD Balaraja FS sudah dalam keadaan kritis meski begitu pihaknya tetap melakukan upaya penanganan dan perawatan secara Intensive.

“Korban memang sudah dalam keadaan kritis dari awal dilakukan perawatan, dinyatakan meninggal dunia itu Jumat sekitar pukul 16.52 WIB,” kata Humas RSUD Balaraja, dr Aang Sunarto,(09/09/2024)

Lebih lanjut dr Aang mengaku jika tim medis juga telah melakukan perawatan dan tindakan operasi pengangkatan proyektil yang tertanam di bagian kepala korban.

Dikatakan dr Aang korban yang sempat dirawat oleh tim medis diruangan Intensive Care Unit (ICU) RSUD Balaraja dengan menggunakan alat bantu pernapasan dan melakukan visum dibagian luar kepala korban," jelasnya.

“Sedangkan untuk penyebab meninggalnya, Maaf, kami tidak bisa menyimpulkan. Karena itu harus berdasarkan hasil visum, dan nantinya pun akan disampaikan oleh pihak kepolisian,” pungkasnya.



(Mulyanto)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat