Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Komunitas Anduk Merah Bersama Pengurus Angkot Serang Timur Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Korban Lakalantas

SERANG RAYA
Rabu, 04 September 2024
Last Updated 2024-09-04T07:15:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Komunitas Anduk Merah Bersama Pengurus Angkot Serang Timur Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Korban Lakalantas


SERANG -- Komunitas Aduk Merah Indonesia bersama trantib pengurus angkot serang timur berikan santunan kepada keluarga almarhum Sahroni korban lakalantas di kediamannya kampung cipocok, kelurahan Nyapah, kecamatan Walantaka, kabupaten Serang - Banten, Rabu 4 September 2024.


Santun langsung di berikan kepada keluarga almarhum dan di terima langsung oleh istri almarhum Ibu Kesih di rumahnya. 


Disela - sela santunan Dadang selaku pengurus trantib pengurus angkot serang timur mengatakan, kami salurkan bantuan dari kami dan dari BPJS untuk keluarga almarhum bapak Sahroni, dan alhamdulillah santunan langsung di terima oleh istri almarhum. 


"Kami pengurus angkot serang timur bersama komunitas anduk merah memberikan santunan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pengurus angkot serang timur untuk anggota yang terkena musibah, alhamdulillah santunan di terima oleh istri almarhum," Ujarnya



Kami keluarga besar anduk merah dan trantib pengurus angkot serang timur selalu membantu anggota yang terkena musibah dari segi apa pun kami selalu membantu rekan rekan semua. Tutup Dadang selaku pengurus angkot serang timur.


Sementara Kesih selaku istri korban lakalantas mengucapkan sangat sangat berterimakasih kepada bapak H. Azat Sudrajat dan Bapak Dadang selaku pengurus trantib, sudah mau membantu kami selaku keluarga almarhum, 


"Kami sekeluarga cuman bisa mengucapkan terimakasih tidak bisa membalsanya, semoga allah membalas melipat gandakan yang sudah kami terima dan semoga allah memberikan panjang umur untuk keluarga besar anduk merah dan pengurus angkot serang timur," Do'anya ibu Kesih sambil meneteskan air mata. (*/Red) 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl