Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Ketua Dpk KNPI Kecamatan Jayanti Berikan Selamat Kepada Juara 1 dan Semua Pihak Pada Turnamen Sepak Bola Kok Cup U-40

SERANG RAYA
Minggu, 01 September 2024
Last Updated 2024-09-01T11:53:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jayanti Apresiasi kepada jajaran Panitia dan semua Official tim Pordes se Kecamatan Jayanti yang telah turut serta mengikuti turnamen sepak bola Kok Cup U-40 yang bertempat di Stadion mini Tanjung Kembar Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, Minggu, (01/09/2024) 


Deby Yusuf Arda Billy, Ketua Dpk Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jayanti sekaligus Wakil Ketua Kok Kecamatan Jayanti memberikan Apresiasi dan selamat kepada Pordes Jayanti sebagai juara 1 pada turnamen sepak bola kok cup u 40.


"Alhamdulillah setelah beberapa pekan lalu kita selesai menggelar turnamen sepak bola U-19 dengan sebagai juara 1 yaitu Pordes Jayanti, dan kali ini kembali Pordes Jayanti berhasil menjadi juara 1 di turnamen sepak bola kok cup u 40 tentunya itu menjadi aset berharga bagi desa Jayanti," Tutur Billy. 


Billy juga menambahkan, "Semoga kedepannya bukan hanya di bulan Agustus kita mengadakan turnamen seperti ini, namun 3 atau 4 bulan sekali harus di adakan, yang tujuan nya untuk mencari bibit bibit berbakat untuk di ikut sertakan di kejuaraan tingkat yang lebih tinggi," Pungkasnya. (Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat