Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Kemeriahan Pesta Rakyat dan Karnaval Diapresiasi Warga Sindang Jaya

SERANG RAYA
Senin, 02 September 2024
Last Updated 2024-09-02T02:16:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang- Pesta Rakyat Merdeka di Sindang Jaya sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia yang rutin dilaksanakan oleh PT.Mega Darma Yudha dan Suvarna Sutera setiap tahunnya. ''Sabtu 31/8

Namun perayaan Pesta Rakyat kali ini tidak hanya  melaksanakan rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tetapi sekaligus merayakan hari ulang tahun PT. Mega Darma Yudha yang ke 15 tahun. PT. Mega Darma Yudha berdiri sejak tahun 2009, yang dimana sudah berstandar ISO 90001-2015, Perusahaan yang bergerak di bidang jasa keamanan ini cukup dikenal baik di perusahaan maupun di perumahan elite seperti Suvarna Sutera di Tangerang.

PT. Mega Darma Yudha juga melahirkan beberapa anak perusahaan seperti, PT. Satria Mega Darma Yudha, PT. Satria Jaya Yudha, PT. Mega Jaya Securindo, PT. MHN LAWFIRM, semuanya tergabung di MSNCORP 19717

Acara pesta rakyat tahun ini akan di hadir oleh : Manajemen Suvarna Sutera, Keluarga  besar PT. MDY, Kapolsek Pasarkemis, Danramil Pasarkemis, Camat Sindang Jaya, Ketua Ipsi Banten, Staff Kecamatan Sindang Jaya, Tim Atlit dan Official PON Cabang Banten, Atlit POPDA, Letting 391, Warga Suvarna Sutera dan Warga Kecamatan Sindang Jaya, sekitar 1500 undangan akan hadir di acara pesta rakyat, tidak kalah menanarik acara ini akan di hibur dengan penampilan Tim Reog Ponorogo, Ganongan dan dangdut Campursari. Acara berlangsung pada pukul 10.00 wib s/d selesai. 

Dapat kita ketahui rangkaian acara pada Pesta Rakyat Merdeka selain Karnaval banyak perlombaan yang telah di sajikan seperti, Lomba Sepedah Seimbang, Lomba Memindahkan Tepung, Lomba Mengambil koin dalam tepung, Lomba Menangkap ikan, dan Lomba Panjat Pinang miring diatas air. 

Tidak sampai disini manajemen PT. MDY juga menyediakan ratusan Hadiah dan ratusan Voucher makan yang telah tersedia di tenda bazar umkm untuk para peserta yang hadir di acara pesta rakyat ini, adapun Doorprize yang disiapkan seperti, Sepedah Gunung, Sepedah Listrik, TV, Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser, kipas angin, Rice Cooker, Setrika Dll. 

Semua ini wujud nyata kecintaan PT. MDY dan Suvarna Sutera terhadap lingkungan sekitar dan pihak manajemen PT.MDY dalam acara ini akan mengumumkan undian umroh gratis untuk anggota MDY dan SMDY yang terpilih. 

H. Misnan.SH selaku Komisaris MDY menjelaskan sekilas tentang perusahaan yang dimilikinya, PT Mega Darma Yuda, Mega itu diambil dari nama anak saya yang pertama saat ini bertugas dikorem dan Darma itu anak saya yang ke dua, saat ini sedang melaksanakan pendidikan Kepolisian di Lido, dan Yudha anak nya yang ke tiga yang saat ini sedang mengikuti Test Secaba Kepolisian Juga, jadi nama Mega Darma Yuda itu kami ambil dari nama putra dan putri kami," Jelasnya

Lanjut H. Misnan, dari Mega darma Yuda lahirlah perusahaan baru yaitu Satria Mega Darma Yuda, jadi nama Satria itu anak saya yang terakhir kemudian saya gabungkan jadi satu dan jadilah sebuah nama Satria Mega Darma Yudha.

Kalau Mega Darma Yuda (MDY) itu berfokus pada Security sementara Satria Mega Darma Yuda itu berfokus kepada Manpower atau Karyawan.

Selanjutnya lahir kembali perusahaan baru yaitu Satria Jaya Yudha ini kami hususkan untuk sertifikasi garda Pratama, garda Madya dll, jadi memang berfokus di pendidikan dan Alhamdulillah belum lama ini kami mengakuisisi perusahaan dari Bandung kebetulan managernya senior kami dari tentara dan kami akuisisi menjadi Mega Daya Sucorindo.

Kemudian kata H. Misnan, saya punya amanah dan janji untuk Umroh dan alhmdulilah di tahun ke 6 ini kami bisa memberangkatkan Umroh gratis kepada karyawan kami dan tahun 2025 ini yang kami berangkatkan 3 orang dan tahun 2024 lalu kami berangkatkan 4 orang untuk klasifikasi danru dan anggota, dan tahun kemarin yang kita ambil dari unsur pimpinan jadi setiap tahun berganti, dan umroh ini kami berikan secara gratis tanpa syarat."Ungkapnya

Selain menjadi Komisaris MDY, H. Misnan baru saja di percayai oleh provinsi Banten sebagai Manager atlit PON Provinsi Banten di tahun 2024 yang insya Allah pada tanggal 6 nanti kami akan berangkat ke Medan untuk bertanding. 

Terpisah, Reza selaku Danru Kompi Satu mengucapkan rasa syukur dan bangga atas terselenggaranya Festival dan pesta rakyat yang di selenggarakan manajemen MDY. “Alhamdulillah, regu kami menjadi juara satu di lomba karnaval tahun ini, dengan konsep yang kami sajikan seperti: Setan, Tuyul, Genderuwo, Pocong dan Kuntil anak, dan ini menjdi tontonan ribuan masyarakat sekitar. 

Prestasi ini kata Reza, akan kami persembahkan untuk seluruh jajaran kompi satu dan khusus nya kepada Danki kami yang sedang menjalankan pendidikan militer selama satu bulan ini, kami selaku anggota tentunya dapat membuktikan kepada pimpinan bahwa kami bisa menjaga nama baik Kompi Satu MDY SS selama pimpinan sedang menjalankan pendidikan."katanya

Kami Kompi Satu mengucapkan selamat milad Ke- 15 tahun PT. MDY, semoga sukses dan terus berkembang menjadi perusahaan yang menjadi kebanggaan mitra kerja dan masyarakat, pokok nya jaya terus buat MDY, bersama kita Bisa. Pungkas Reza.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat