Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Keluarga Besar Naga Hitam (KBNH) Menggelar Tasyakuran Anniversary Ke-1 Dengan Sangat Meriah

SERANG RAYA
Minggu, 01 September 2024
Last Updated 2024-09-01T04:24:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang - Keluarga besar Naga Hitam (KBNH) Menggelar tasyakuran Anniversary ke-1 Dengan menyantuni anak anak yatim piatu dan ibu ibu jompo, yang bertempat di Lapangan Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, Minggu, (01/09/2024) 


Turut hadir pada acara tasyakuran Anniversary ke-1 Keluarga besar Naga Hitam, Ketua Umum Naga Hitam beserta pengurus dan anggota, Kepala Desa Kareo H. Rusjani, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pormasi Cikoja, Ormas PPBNI, Perwast, Serta tamu undangan lainnya. 


Ketua Umum Naga Hitam Yadi Portal menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka tasyakuran Anniversary ke-1 Keluarga besar Naga Hitam. 


"Alhamdulillah kegiatan hari ini dalam rangka tasyakuran, jadi Naga Hitam ini genap sudah berusianya 1 tahun kelahirannya terbentuknya NH ini pada tanggal 01 September tahun 2023 Nah sekarang pada hari Minggu ini kita pada tanggal 1 September 2024 ini berarti genap1 tahun, alhamdulillah perjalanan kita selama ini udah nyampe 1 tahun,"Tutur Yadi Portal. 


Yadi Portal juga menyampaikan harapannya untuk keluarga besar Naga Hitam kedepannya agar dapat lebih membawa manfaat untuk masyarakat dan tetap solid dan kompak. 


" Dari awal kita tujuannya yaitu untuk kemaslahatan umat, jadi segala kegiatan yang akan kita laksanakan tidak lain untuk membantu rekan-rekan untuk membantu masyarakat untuk membantu seluruh warga yang membutuhkan bantuan,"Imbuhnya.


Masih Yadi Portal, "Untuk sementara terbentuknya NH ini kita baru nyampe 6 Kecamatan  yaitu meliputi wilayah kecamatan Cikande, Kecamatan Kragilan, Kecamatan Kibin, Kecamatan Jawilan, Kecamatan Bandung, Kecamatan pamarayan, tidak menutup kemungkinan akan terbuka untuk wilayah lain kalau untuk membuka ataupun membentuk ke daerah-daerah yang lain biar nanti masyarakat sendiri yang menilai, seandainya mereka menilai  Kegiatan apa yang kita laksanakan termotivasi untuk mereka bergabung dengan kita Insya Allah silahkan kita tidak menutup ke manapun anggota kita silakan kita terbuka bagi mereka yang ingin bergabung dengan naga hitam, seperti tujuan awal yang penting bertujuannya untuk membantu masyarakat,"Jelas Yadi Portal Ketua Naga Hitam yang juga Polisi aktif dari Polsek Cikande, Polres Serang. 


Ditempat yang sama, H. Rusjani Kepala Kareo Kareo mengatakan Apresiasi setinggi tingginya kepada keluarga besar naga hitam yang telah mengadakan anniversary ke 1 diiringi Santunan yatim dan ibu jompo. 


""Alhamdulillah di desa kareo dilaksanakan hari ulang tahun keluarga besar naga hitam yang ke 1, saya sebagai kepala desa Kareo, mengucapkan terima kasih banyak karena kegiatan ini juga manfaat bagi warga desa Kareo, Alhamdulillah pada Anniversary ke 1 Naga hitam juga memberikan santunan untuk Nak anak yatim piatu, dan bantuan kepada ibu-ibu jompo, dalam artian kita tidak melihat besar kecil tetapi kegiatan ini sudah luar biasa Alhamdulillah membawa perhatiannya ini sudah sampai masyarakat,"Ucap H. Rusjani. 


Lebih lanjut H. Rusjani mengatakan,"Semoga kedepannya Keluarga besar Naga hitam semakin kompak, solid, sukses, dan dapat lebih memberikan manfaat untuk masyarakat,"Tandasnya.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat