Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

H. Rusjani Kades Kareo Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Afrizal SE Sebagai Anggota DPRD kabupaten Serang Dapil 2

SERANG RAYA
Selasa, 03 September 2024
Last Updated 2024-09-03T08:09:49Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang.- Kepala Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, H. Rusjani, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Afrizal SE, Menjadi anggota DPRD kabupaten Serang Dapil 2, priode tahun 2024-2029.


Dengan di lantiknya Afrizal SE, menjadi anggota DPRD kabupaten Serang dari praksi partai Golkar Dapil 2, merupakan langkah awal bagi para wakil rakyat yang baru terpilih untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab selama 5 (lima) tahun ke depan. Selasa, (03/09/2024) 

Menurut H. Rusjani Kepala Desa Kareo, Afrizal SE, merupakan salah seorang tokoh di wilayah Kabupaten Serang khususnya di serang timur. 

"Saya berharap dengan dilantiknya Afrizal SE, menjadi anggota DPRD kabupaten Serang semoga keluh kesah kami para kepala desa bisa tersampaikan," Ucap H. Rusjani. 

Lebih lanjut, H. Rusjani berharap agar para anggota DPRD kabupaten Serang Dapil 2  yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan penuh dedikasi dan integritas. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara Legislatif dan Eksekutif, khususnya DPMPD dalam upaya meningkatkan pemberdayaan masyarakat Desa.

Selain itu, H. Rusjani juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada anggota DPRD  kabupaten Serang periode sebelumnya yang telah menyelesaikan masa tugasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD kabupaten Serang Dapil 2 periode 2019 – 2024 atas pengabdian dan kontribusinya dalam pembangunan daerah, Semoga apa yang telah mereka lakukan menjadi dasar yang kokoh bagi kemajuan kabupaten Serang ke depan”, pungkasnya. (Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat