Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

H. Akhyar Kamil SH Ketum PAS Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. /2024 M.

SERANG RAYA
Senin, 16 September 2024
Last Updated 2024-09-16T02:38:10Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan, Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) H. Akhyar Kamil SH, mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. /2024 M, kepada seluruh umat Islam di dunia. Minggu, (15/09/2024) 

H. Akhyar Kamil SH, Selaku Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen yang istimewa dalam sejarah umat manusia. Pada hari ini, kita merayakan kelahiran Rasulullah Muhammad SAW, seorang manusia mulia yang telah membawa cahaya Islam kepada seluruh dunia. Beliau adalah teladan bagi kita semua, sebagai sosok yang penuh kasih sayang, kebijaksanaan, dan rahmat bagi seluruh alam semesta.

Di saat-saat seperti ini, mari kita semua mengenang ajaran-ajaran luhur Nabi Muhammad SAW dan berupaya untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari kita. Mari kita tingkatkan kebaikan, kepedulian, dan persatuan di antara kita. 

"Semoga kita dapat mengambil inspirasi dari kehidupan beliau untuk menjadi individu yang lebih baik, berbakti kepada sesama, dan menciptakan masyarakat yang damai, beradab serta berakhlak," Harapnya. 

Dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada, mari kita selalu bersatu, berbagi kasih sayang, dan merawat kebersamaan. Ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi momentum untuk kita bersama-sama meningkatkan ketakwaan, kebaikan, dan perdamaian dalam kehidupan kita sehari-hari.

Terakhir, kami Keluarga Besar Persaudaraan Aceh Seranto, berharap agar Allah SWT senantiasa memberkahi kita semua dengan kedamaian, kebahagiaan, dan keselamatan. Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. tahun ini menjadi ajang untuk merenung, merayakan, dan mendekatkan diri kepada-Nya.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat