Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Camat Jayanti Tinjau Lokasi Kolam Empang Milik Warga Desa Cikande Yang Sempat Menimbulkan Bau Minyak Tanah

SERANG RAYA
Rabu, 04 September 2024
Last Updated 2024-09-04T04:33:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Camat Jayanti Didampingi Kepala Sesie (Kasie) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan Jayanti Tinjau langsung lokasi empang milik salah satu warga di Rt 21Rw 06 Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten yang kemarin sempat menimbulkan bau menyengat minyak tanah, Rabu, (04/09/2024) 


Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, Didampingi Kasie Pol PP Kecamatan Jayanti Menyampaikan Pemerintah Kecamatan Jayanti terjun langsung meninjau lokasi empang milik warga yang sempat menimbulkan bau menyengat minyak tanah. 


"Hari ini saya dan tim memantau ke lokasi Empang rumah pak Yasno warga desa Cikande yang kemarin empang miliknya sempat menimbulkan bau menyengat menyerupai bau minyak tanah, tapi Alhamdulillah hari ini rabu tanggal 4 September 2024 sudah tidak ada baunya, tapi kami sarankan kepada pemilik lahan untuk coba membersihkan dulu semua lumpurnya dan kalau memang masih ada perkembangan dan bau-bau minyak tanah Timbul nah nanti baru kami laporkan ke DLHK untuk bisa diambil sampel,"Ucap Yandri Permana.


Lebih lanjut Yandri Permana, "Tapi kalau seandainya setelah pembersihan Lumpur dan tidak ada apa-apa berarti ya mungkin itu terjadi karena memang ada tumpukan kotoran di dalam lumpur dan juga dari teriknya panas matahari mungkin seperti itu mudah-mudahan tidak ada terjadi hal-hal yang serius,"Jelas Camat Jayanti. 


Ditempat yang sama, Yasno, Warga desa Cikande, Pemilik Empang menyampaikan bahwa kemarin dirinya sempat ketakutan ketika sedang membersihkan kolam empang miliknya ada bau menyengat menyerupai bau minyak tanah. 


"Awalnya saya membersihkan kolam empang untuk mengangkat lumpurnya terus pindah ke sebelahnya tahu-tahu bau minyak menyengat gitu itu timbul di permukaan air, namanya kita ketakutan karena ada yang berwenang kita lapor lapor ke Binamas sama Babinsa mudah-mudahan nggak nyampe ada kejadian apa-apa, kalau bisa dikondisikan sama dinas terkait,"Pungkasnya.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat