Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Akhyar Kamil Pulangkan Jenazah Ke 393 Warga Bireun Yang Meninggal di Bandung Jawa Barat

SERANG RAYA
Selasa, 03 September 2024
Last Updated 2024-09-03T01:56:35Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Persaudaraan Aceh Seranto Lagi - lagi membawa pulang Jenazah yang ke 393 Warga Bireun yang meninggal di Bandung atas permohonan yang di kirim  Kepada 
 H. Akhyar Kamil, SH.  Ketum Persaudaraan Aceh Seranto oleh Keluarga Alm NAJMUDDIN / Pj. Kepala Gampong Bugak Krueng Mate, Kecamatan Jangka dan dari Ikatan Keluarga Kabupaten  Bireun ( IKKB ) di tanda tangan langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris IKKB.
Setelah Ketum Pas, Selasa, (03/09/2024) 


H. Akhyar Kamil, SH menyampaikan, "Kami telah menerima 2 permohonan tersebut langsung memerintahkan relawan nya agar segera berkomunikasi dengan  Persaudaraan Aceh Seranto yang ada di Bandung dan Keluarganya, dengan gerak cepat Keluarga alm langsung membawa Jenazah Alm dari Bandung Ke jakarta dengan biaya dari Keluarga Almarhum untuk di serahkan kepada Persaudaraan Aceh Seranto yang ada di jakarta, setelah jenazah alm tiba di jakarta di terima langsung oleh Ijaluddin dan Cek pon Relawan H. Akhyar Kamil  Persaudaraan Aceh Seranto di jakarta, untuk proses pengiriman jenazah melalui Cargo Garuda Indonesia untuk di terbangkan ke Kuala Namu Medan pada hari Selasa 3 Sep 2024 dengan Garuda GA 126 - 94809426. Jam 07,05 Wib,"Ucap H. Akhyar Kamil SH. 

Lebih lanjut Akhyar Kamil juga telah memerintahkan Relawannya yang ada di Aceh yaitu saudara Barra pase dan M. Yakop untuk menjemput ke Bandara Kuala Namu di Medan dengan Menggunakan Mobil Ambulnce Milik Relawan H. Akhyar Kamil Persaudaraan Aceh Seranto, dan Semua biaya mulai dari jakarta sampai ke Gampong Bugak Krueng Mate Kecamatan Jangka semua di tanggung oleh H. Akhyar Kamil Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto,  tidak ada pungutan biaya satu rupiahpun kepada keluarga Almarhum. 


Ketum PAS Akhyar Kamil juga mengucapkan terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pemulangan Jenazah Almarhum, atas kerja sama yang baik dengan berbagai pihak di antaranya Masyarakat Gampong Krueng Mate dan Ikatan Keluarga Kabupaten Bireun ( IKKB ) Teristimewa kepada Seluruh Relawan Persaudaraan Aceh Seranto di manapun saudara berada. Kerja Keras Saudara yang sangat luar biasa selama ini dalam kegiatan sosial,  baik pemulangan Jenazah- jenazah warga Aceh yang meninggal di rantau maupun yang meninggal di Aceh. Semoga Kedepan lebih baik lagi dalam bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membatu warga yang kurang mampu,"Tandasnya.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat