Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Akhyar Kamil Kabulkan Surat Permohonan Keluarga Ureueng Pidie ( KUPI ) Pulangkan Jenazah Yang Ke 395 Warga Pidie

SERANG RAYA
Rabu, 04 September 2024
Last Updated 2024-09-04T03:59:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Persaudaraan Aceh Seranto Tak henti - henti membawa pulang Jenazah warga aceh yang meninggal di luar aceh, kali ini Akhyar  mengabulkan Permohonan surat resmi yang kirem oleh pengurus KUPI kepada H. Akhyar Kamil  Persaudaraan Aceh Seranto untuk membantu membawa pulang Alm Rizal Palawi yang meninggal di Depok jawa barat, ini merupakan jenazah yang ke 395 yang di bawa pulang oleh Akhyar Kamil Persaudaraan Aceh Seranto, kali ini Warga Gampong Ulee Tutue Raya, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie. Propinsi Aceh

Atas permintaan Keluarga Alm Rizal Palawi  Kepada 
 H. Akhyar Kamil, SH.  Ketum Persaudaraan Aceh Seranto  dan Surat Resmi dari oleh pengurus Kupi yang di tanda tangani oleh Ketum Keluarga Ureueng Pidie ( KUPI ).Setelah H. Akhyar Kamil, menerima permohonan tersebut langsung memerintahkan Relawan nya agar segera berkomunikasi dengan berbagai pihak,  baik pihak keluarga yang ada di Depok maupun Keluarga Alm yang aceh agar segera mengambil langkah - langkah untuk persiapan proses pemulangan jenazah Alm dari Depok ke Aceh, Relawan Akhyar Kamil Persaudaraan Aceh Seranto bergerak Cepat dipimpin  Ijaluddin dan Cek pon dengan menggunakan mobil Ambil Ambulance Fortuner Bantuan dari Badan Penghubung Pemerintah Aceh yang selama ini di pakai oleh Relawan Pas untuk kegiatan sosial membantu warga Aceh di perantauan.

Proses pengiriman jenazah Alm Rizal Palawi melalui Cargo Garuda Indonesia di jakarta untuk di terbangkan ke Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh pada hari Rabu, 4 Sep 2024 dengan Garuda GA 126 - .94837691 Jam 07,05 Wib, semua biaya pemulangan jenazah Alm Rizal Palawi dari jakarta sampai ke gampong Ulee Tutue Raya, Delima, Pidie Gratis  di tanggung oleh H. Akhyar Kamil Persaudaraan Aceh Seranto tidak di pungut satu rupiah pun kepada Keluarga Alm

Akhyar Kamil juga telah memerintahkan Relawannya yang ada di Aceh yaitu saudara Adi Glori untuk menjemput ke Bandara Sultan Iskandar Muda dengan Menggunakan Mobil  Ambulance Apv Milik Relawan H. Akhyar Kamil Persaudaraan Aceh Seranto, untuk di antar langsung ke Delima Pidie.

Ketum PAS Akhyar Kamil juga mengucapkan terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pemulangan Jenazah Alm, atas kerja sama yang baik dengan berbagai pihak, baik dengan Keluarga  Ureueng Pidie ( Kupi ) yang ada di jakarta dan pihak lain yang telah membantu lancarnya proses pemulangan jenazah Alm sampai tiba di pidie, Ter Istimewa kepada Seluruh Relawan Persaudaraan Aceh Seranto di manapun saudara berada. Kerja Keras Saudara yang sangat Luar Biasa Selama ini dalam Kegiatan Sosial,  baik Pemulangan Jenazah- jenazah warga Aceh yang meninggal di Rantau maupun yang meninggal di Aceh. Semoga Kedepan lebih baik lagi dalam bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membatu warga yang kurang mampu. Jaga trus kekompakan, satukan barisan jangan di pecah belah kan oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab ucap Akhyar Kamil.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat