Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Waduh...Kenapa Nasib H.Mad Romli Tak Serupa Dengan Airin Rachmi Diany. "Golkar Beri B1KWK Kepada Pasangan Drs.H.Moch Maesal Rasyid - Intan Nurul Hikmah

SERANG RAYA
Selasa, 27 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-27T13:22:18Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

KABUPATEN TANGERANG - Nasib dan pemandangan berbeda dialami Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang H.Mad Romli ketika hadir di Jakarta saat Bahlil Lahadalia yang hanya menyerahkan form B1KWK  kepada pasangan Airin Rachmi Diany -Ade Sumardi, Selasa (27/08/2024).

Dia yang turut berjuang agar nasibnya juga sama seperti Airin Rachmi Diany, untuk mendapatkan form B1 KWK dari Partai Golkar. Apalagi pada waktu itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini sudah mendapatkan rekomendasi di zaman  kepemimpinan Airlangga Hartarto. Namun kini tidak mendapatkan B1 KWK di era  Bahlil Lahadalia.

Nasib berkata lain, Meski sudah berusaha, tetapi hasil berbeda yang H. Mad Romli dapatkan. Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia hanya memutuskan akan mengusung pasangan Drs. H.Moch. Maesal Rasyid – Intan Nurul Hikmah yang merupakan kader partai Golkar serta pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

“Yang mendapatkan B1 KWK adalah pak Maesal Rasyid dan bu Intan, adiknya pak Zaki Iskandar,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah.

Diketahui, sinyal Partai Golkar memberikan dukungannya kepada pasangan Drs H. Moch. Maesal Rasyid - Intan Nurul Hikmah diketahui dari undangan Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia (red. Berdasarkan Undangan langsung kepada keduanya, dengan Nomor Sound-01/GOLKAR/VIII/2024) itu diberikan agar pasangan Maesal - Intan menghadiri acara penyerahan surat model B1 KWK," terangnya.

Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Wakil Ketua Umum Golkar Wihaji dan Sekretaris Jendral Golkar Muhammad Sarmuji.

Saat dikonfirmasi, Awak Media Bakal Calon Bupati Tangerang, Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid pun membenarkan, bahwa dirinya diundang secara resmi ke kantor DPP Golkar," tegasnya 

“Iya betul. Alhamdulillah, Insyaallah kita tinggal tunggu intruksi selanjutnya,” singkat Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid 

Di tempat yang sama, Bakal calon wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah juga mengamini terkait adanya undangan surat tersebut. Bahkan, keduanya sudah sempat hadir ke DPP Golkar dengan mengenakan pakaian atas serba kuning, dan bawahan hitam," ungkapnya  

“Iya betul. Surat B1 KWK belum diberikan DPP Golkar. Dan rencananya formulir tersebut akan diserahkan ke DPD I Golkar Provinsi Banten dulu. Nanti, kabar selanjutnya diinformasikan,” tandas Intan.

Sementara itu saat dikonfirmasi oleh salah satu Media, Sekretaris DPD I Provinsi Banten, Bahrul Ulum membenarkan terkait soal B1 KWK Golkar yang akan diberikan kepada pasangan Drs Moch Maesyal - Intan Nurul Hikmah.

“Betul, teman - teman beliau berdua sudah mendapatkannya. (Rekom dan B1 KWK) ” singkat Ulum

Meski pun nantinya tidak didukung oleh partai Golkar, pasangan H.Mad Romli - Irvansyah masih tetap dapat mencalonkan diri lantaran mereka sudah mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan, Demokrat dan PPP

Diketahui bersama sebelumnya, Partai Golkar juga sudah memberikan rekomendasi kepada pasangan H.Mad Romli - Irvansyah Asmat. Bahkan waktu itu surat tersebut diserahkan oleh Andika Hazrumy selaku Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar bidang Pemenangan Pemilu Jawa 1 kepada Bakal Calon Bupati Tangerang H.Mad Romli di Kabupaten Serang, pada Kamis 15 Agustus lalu.

Saat penerimaan surat rekomendasi Partai Golkar H.Mad Romli yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, hadir didampingi oleh Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang Muhammad Amud dan para pengurus lainnya.


(Mulyanto)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat