Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Tp-Pkk Kecamatan Jayanti Dampingi Tp-Pkk Provinsi Banten Monitoring Dapur Pkk Desa Se Kecamatan Jayanti

SERANG RAYA
Rabu, 21 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-21T07:50:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Tim Penggerak (Tp-Pkk) Kecamatan Jayanti, mendampingi Tp-Pkk Provinsi Banten  Monitoring dapur Pkk Desa Se Kecamatan Jayanti, untuk pemberian makanan bergizi guna mengurangi Stunting, pada Rabu, 21/08/2024) 


Hadir pada Monitoring dapur pkk desa, Tim Pokja 1 Tp-Pkk Provinsi Banten, Ketua Tp-Pkk kecamatan Jayanti Ny. Spicha Ayu Yandri beserta jajarannya, Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp didampingi Kasi Pemberdayaan dan jajaran, serta ketua Tp-Pkk Desa Se Kecamatan Jayanti di masing-masing dapur Pkk nya. 



Ketua Tp-Pkk Provinsi Banten Ny. Tine Al Muktabar, yang diwakili oleh Tim Pokja 1 Provinsi Banten Ny. Faiqoh yang didampingi Ketua Tp-Pkk Kecamatan Jayanti Nyonya Hj. Spica Ayu Yandri Permana, mengatakan tujuan pada monitoring dapur stunting ke desa desa untuk mengurangi data stunting. 


"Alhamdulillah kali ini kami dapat langsung  monitoring dapur PKK desa desase kecamatan Jayanti oleh Tp-Pkk Provinsi Banten, yang tujuannya untuk menanggulangi anak anak yang stunting ini biar bisa lepas dari stunting nya dengan cepat," Kata Ny. Faiqoh Pokja 1 Tp-Pkk Provinsi Banten. 


Lebih lanjut ia mengatakan, "Semoga di Indonesia khususnya di provinsi Banten terbebas dari stunting," Imbuhnya. 


Sementara itu, Ketua Tp-Pkk Kecamatan Jayanti  Nyonya Hj. Spica Ayu Yandri Permana menyambut hangat kedatangan tim penggerak Pkk provinsi Banten dalam rangka monitoring dapur pkk desa se kecamatan Jayanti. 


"Saya mewakili Tp-Pkk kecamatan Jayanti Sangat berterimakasih kepada pkk provinsi Banten yang telah datang langsung monitoring dapur pkk se kecamatan Jayanti, semoga megurangi jumlah anak yang masuk dalam kategori stunting dan ibu hamil KEK ( Kurang Energi Kronis) di kecamatan Jayanti dapat di atasi dan terbebas dari data stunting, "Pungkasnya Nyonya Hj. Spica Ayu Yandri Permana Ketua Tp-Pkk Kecamatan Jayanti. (Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat