Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Tok...Tok..Sah..!!! DPP Golkar Resmi Pilih Pasangan Maesyal - Intan Ketimbang H. Mad Romli

SERANG RAYA
Rabu, 28 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-28T01:36:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

KABUPATEN TANGERANG – Partai Golongan Karya (Golkar) akhirnya resmi memberikan formulir B1-KWK kepada pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang.

Golkar sah memilih pasangan tersebut karena memiliki nilai Survei lebih tinggi dibandingkan H.Mad Romli - H.Irvansyah Asmat, Rabu (28/08/2024).

Dalam keterangan persnya Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia mengatakan, untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, B1-KWK Partai Politik Golkar resmi diberikan kepada pasangan Drs H.Moch.Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah. Hal itu, karena dalam Survei nilainya lebih tinggi dibandingkan yang lain," kata Bahlil Lahadalia

Berdasarkan pertimbangan dan hasil Survei dengan simulasi 3 pasangan yang telah dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) memperlihatkan Maesyal-Intan memiliki jumlah dukungan 37,7 %, lalu pasangan H.Mad Romli - Irvansyah 34,5%, disusul pasangan Zulkarnain - Leru 7,7%, dan pasangan lain 1,5%.

Survei yang dilakukan LSI ini menggunakan metode "Multistage" dengan responden sebanyak 400 orang, di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang, pada 28 Juli hingga 3 Agustus 2024 lalu," ungkapnya.

Bahlil juga berharap, pasangan Maesyal - Intan bisa menjadi, kepanjangan tangan dari Partai Golkar untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tangerang. Apabila, nanti dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, periode 2025 - 2030 mendatang.

“Semoga, dengan diberikannya B1-KWK ini. Pasangan, Maesyal- Intan bisa menjadi kepanjangan tangan Golkar dalam memberi pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, ” tukasnya.


Sementara itu Bakal calon Bupati Tangerang, Drs.H.Moch. Maesyal Rasyid menambahkan, dirinya berterimakasih banyak kepada partai Golkar dan partai - partai lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama Intan Nurul Hikmah untuk maju pada kontestasi Pilkada serantak, yang akan di selenggarakan pada 27 November mendatang," tegasnya.

Drs.H.Moch Maesyal Rasyid, menjelaskan Dengan adanya B1-KWK dari Partai Golkar maka saat ini Parpol Parlemen yang sudah resmi memberikan dukungan sebanyak 6 Parpol. Diantaranya, Gerindra, PKS, PKB, PAN, Nasdem dan Golkar.

“Alhamdulillah. Terimakasih banyak, kepada partai Golkar, Gerindra, PAN, Nasdem, PKS, dan PKB. Terimakasih, juga untuk partai - partai Non Parlemen yang juga telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada kami," katanya.

Sedangkan Bakal calon wakil bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah kepada Awak Media menjelaskan, dirinya Insya Allah yakin dan Bismillah bersama pak Maesyal Rasyid telah siap untuk mendaftarkan diri ke KPU besok hari Kamis (29/8) 

Rencananya kami pun akan melakukan Deklarasi akbar sebelum nantinya melakukan pendaftaran ke KPUD Kabupaten Tangerang," ucapnya 

“Alhamdulillah. Kita semua siap dan mantap akan mendaftarkan diri ke KPU pada hari Kamis. Bismillah..setelah, melakukan Deklarasi akbar, kita langsung menuju KPU bersama partai- partai pengusung, juga Team Relawan yang senantiasa bergerak secara militan mendukung perjuangan kami,” pungkas Intan Nurul Hikmah 


(Mulyanto)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat