Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Semarak Meriahkan HUT RI ke-79, Pemdes Cikande Kecamatan Jayanti Gelar Beragam Perlombaan

SERANG RAYA
Selasa, 20 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-20T04:14:09Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Pemerintah Desa Cikande Kecamatan Jayanti, menggelar berbagai macam perlombaan, di antaranya, Turnamen catur, mewarnai, speda santai  karaoke dan kali ini turnamen bola voli putra dan putri yang di dominasi oleh ibu ibu,  yang bertempat di Lapangan Rt 21/06, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, Selasa, (20/08/2024) 

Perlombaan yang berlangsung selama Lima hari sejak tanggal 15 Agustus  berhasil menyedot antusiasme seluruh masyarakat Cikande dan menjadi tontonan menarik bagi warga sekitar. Untuk turnamen bola voli Meski tidak semua tim yang berlaga mahir dalam teknik bermain bola voli, namun semangat para peserta dan penonton selalu memenuhi setiap pertandingan.


Acara penutupan perlombaan di desa Cikande dalam rangka memeriahkan Hut Ri ke 79 tersebut akan di laksanakan selasa malam tanggal 20 Agustus 2024 yang akan di pusatkan di kantor desa Cikande. 

Kepala Desa Cikande, Acep Eman, menyampaikan dan memberikan selamat serta berterima kasih kepada para tim dan panitia penyelenggara HUT RI di desa Cikande kecamatan Jayanti, yang berhasil mengorganisir acara tersebut hingga berjalan dengan sukses.

“Saya merasa bahwa acara perlombaan dari mulai Catur Mewarnai, Sepeda santai, voli dan karaoke ini sangat luar biasa. Terdapat begitu banyak antusias dari masyarakat untuk tampil mengikuti acara ini, apalagi disetiap pertandingan selalu dipenuhi oleh penonton yang hadir,” kata Kades Cikande Acep Eman. 


Acep Eman menambahkan bahwa perlombaan perlombaan pada semarak Hut Ri ke 79, telah menjadi acara yang sangat luar biasa dan berhasil memberikan pengalaman bagi banyak masyarakat yang hadir. Ia juga menegaskan bahwa acara tersebut dianggap sebagai salah satu acara besar di Desa Cikande dalam meriahkan HUT RI ke-79 serta mempromosikan semangat persatuan dan persahabatan di antara masyarakat Desa Cikande.

“Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat Desa Cikande untuk menunjukkan bakat mereka, tetapi juga mempromosikan semangat persatuan dan persahabatan di antara masyarakat Desa Cikande,” Jelas Acep Eman. 

Ditempat yang sama, Sekertaris Desa (Sekdes) Cikande Ahmad Badrudin SH. mengungkapkan, perlombaan ini merupakan suatu cara untuk mempererat hubungan antara masyarakat Cikande. Ia berharap kegiatan ini akan semakin meriah pada tahun-tahun selanjutnya.

“Semua mata Perlombaan baik Catur, Mewarnai, Sepeda santai, voli maupun Karaoke, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pemerintah desa Cikande, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Sementara untuk acara perlombaan karaoke sekaligus penutup, akan diselenggarakan nanti malam pada tanggal 20 Agustus 2024 rabu malam, di kantor desa Cikande” ucap Sekdes.

Diakhir Ahmad Badrudin SH, menambahkan, “Saya harap dengan adanya acara seperti ini, dapat mempererat hubungan antara masyarakat, terutama di wilayah desa Cikande,” Pungkasnya. (Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat