Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Ribuan Warga Desa Jayanti Antusias Ikuti Jalan Santai Yang Digelar Pemdes Jayanti dan Bank BRI Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ri Ke 79

SERANG RAYA
Sabtu, 24 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-24T12:17:25Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Pemerintah Desa Jayanti, bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Menggelar ragam perlombaan dan jalan santai untuk memeriahkan HUT Ri Ke 79 dengan star di mulai dari Taman Tematik, dan Finish di Lapangan Pabuaran, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, pada Sabtu, (24/08/2024) 


Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu menyampaikan kegiatan jalan santai pada semarak HUT Ri ke 79 adalah yang kedua kalinya di laksanakan dengan semangat dan antusiasme masyarakat Jayanti yang mengikuti jalan santai tersebut. 


"Alhamdulillah ini tahun yang kedua saya selenggarakan di Agustus ini sangat antusias sekali masyarakat desa Jayanti khususnya warga saya yang Alhamdulillah dari kalangan-kalangan rt rt maupun Rw Rw dan semua masyarakat Jayanti hadir semua pada jalan santai kali ini," Ucap Misri Rahayu. 

Lebih lanjut Misri Rahayu mengatakan, "Di desa jayanti ini ada 10 RW dan 30 RT dan dari tanggal 10 kita mulai start perlombaan-perlombaan yang saya gelar dari tingkat RW dari tingkat RT bahkan tingkat kader, dan harapan saya untuk tahun depan Semoga di tahun depan semakin Semarak lagi, semakin ada donatur yang lebih banyak lagi ke desa Jayanti, yang saya inginkan tahun depan ingin memberangkatkan umroh, tapi belum dapat donatur, mudah-mudahan di tahun yang akan datang tahun depan ada donatur yang lebih banyak lagi untuk mensuport kegiatan di desa Jayanti,"Imbuhnya.

Diakhir Misri Rahayu mengatakan, "Pesan saya kepada masyarakat desa Jayanti jaga kesehatan tetap  harmonis tetap menjaga gotong royong Karena itu adalah satu bentuk ciri desa Jayanti bersatu, dan terpenting untuk masyarakat saya jangan sampai dipecah belahkan sama pihak-pihak ataupun yang tidak berkepentingan atau sama oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang memecah belahkan Desa Jayanti,"Jelasnya.


Ditempat yang sama, H. Rebo Muhidin SH, Selaku pembina Desa Jayanti menyampaikan,"Saya mengucapkan ribuan terimakasih Kepada seluruh masyarakat dan panitia, kepala desa,  pak camat jayanti, dan Bank BRI yang telah ikut hadir mensukseskan acara jalan santai pada semarak HUT Ri Ke 79 di desa Jayanti,"Tukas H. Rebo Muhidin SH. 

Masih H. Rebo Muhidin, "Saya berpesan kepada seluruh masyarakat desa jayanti, kegiatan ini dalam rangka mengenang hari kemerdekaan yang ke-79 agar Masyarakat khususnya Desa Jayanti selalu memperingati perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini, itu harapan saya, kegiatan ini adalah momen yang tepat karena harus mengenang untuk Masyarakat khususnya,"Tuturnya.


Sementara itu, Kepala Unit Bank Rakyat Indonesia (BRK) Kcf jayanti Supian Haris merasa bangga dan senang Bank BRI dapat berpartisipasi pada acara jalan santai di HUT Ri ke 79 di desa Jayanti. 


"Alhamdulillah Bank Rakyat Indonesia BRI bisa berpartisipasi dalam rangka HUT Ri dan ini memang program yang dicanangkan dari kantor pusat kebetulan Desa Jayanti ditunjuk langsung dari kantor pusat untuk merayakan bersama-sama dengan BRI, kegiatan yang digelar pun di antaranya ada lomba-lomba terus kegiatan bersih desa, dan kali ini jalan santai melalui gerakan -gerakan dan senam sehat saya berterimakasih kepada desa Jayanti dan senang dapat bersinergi antara BRI dengan masyarakat,"Pungkasnya Supian Haris Kepala Unit BRI Jayanti. (Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat