Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Ratusan Warga Ikuti Sepeda Santai Yang Digelar Pemdes Pangkat Kecamatan Jayanti Bersama Karang Taruna Desa Pada Semarak HUT Ri Ke-79

SERANG RAYA
Senin, 19 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-19T05:11:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Turut memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 79 di tahun 2024, Pemerintahan Desa Pangkat yang di pimpin Sihabudin sebagai Kepala Desa (Pangkat) menyelenggarakan Sepeda santai, pada Senin, (19/08/2024) 

Kegiatan Sepeda Santai  yang diselenggarakan oleh Pemdes pangkat terdebut menyediakan ratusan Dorprize dan hadiah utama bagi pemenang kupon undian. 



Camat Jayanti, H. Yandri Permana S. Stp, mengapresiasi kegiatan sepeda santai yang di laksanakan oleh pemerintah Desa pangkat dalam semarak HUT Ri Ke 79.


"Saya sangat mangapresiasi kegiatan Semarak HUT RI yang digelar oleh Kepala Desa pangkat tidak hanya satu hari bahkan 3 hari berturut-turut dengan berbagai macam perayaan, baik lomba-lomba maupun juga ada jalan sehat, sepeda santai dan Hiburan ini adalah kegiatan yang positif untuk senantiasa meramaikan hari kemerdekaan Republik Indonesia, dan ini untuk mengingatkan selalu masyarakat agar tetap cinta tanah air, dan terima kasih kepada kepala desa pangkat dan seluruh panitia dan juga kepada masyarakat yang selalu antusias,"Ucap Yandri Permana. 


Di sela – sela acara Sihabudin kepala Desa Pangkat  mengatakan, 79 tahun sudah kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Mari  kita nikmati, dan kita sebagai warga negara patut mensyukuri serta mendo,akan para pahlawan yang telah berjuang hingga titik darah penghabisan melawan para penjajah demi kemerdekaan Indonesia.

“Bukan hanya kami saja sebagai Pemerintahan Desa yang turut memperingati Hari bersejarah atau HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79,  tapi seluruh Rakyat Indonesia memperingatinya,” paparnya.

Lebih lanjut Sihabudin, mengatakan pihaknya mengisi momentum menyemarakan HUT RI Ke 79 ini, oleh  Pemerintahan Desa menyelenggarakan  Sepeda Santai untuk anak – anak yang masih duduk di sekolah TK dan SD, Dewasa Tua muda tanpa batasan usia dengan memberikan ratusan bingkisan (Dorprize) dan hadiah lainnya.

“Alhamdulilah acara Sepeda Santai yang diselenggarakan cukup antusias di ikut ratusan warga pangkat berjalan sukses tanpa ekses,” tuturnya.(Heru)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat