Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Meriahkan HUT RI, Warga Kampung Bakung Rw 08 Desa Cikande Kecamatan Jayanti Gelar Tasyakuran Makan Bersama Sepanjang 145 Meter

SERANG RAYA
Sabtu, 17 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-17T03:39:54Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang -  Memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan ke-79 Tahun, Warga Kampung Bakung Rw 08, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, mengadakan Makan Bersama sepanjang 145 Meter, melibatkan anak-anak dan dewasa, pada Sabtu, (17/08/2024) 



H. Endang David, salah satu tokoh masyarakat Kampung Bakung mengatakan, perayaan HUT kemerdekaan di Kampung Bakung Rw 08  tahun ini lebih meriah. Pasalnya banyak lomba-lomba yang digelar sehingga selain meramaikan kampung sekaligus makan bersama sepanjang 145 meter. 

Menurut H. Endang David, Diharapkan melalui lomba-lomba dan makan bersama sepanjang 145 meter ini anak-anak bisa memaknai HUT kemerdekaan tahun ini dengan tema "Nusantara baru Indonesia maju". Selain itu diharapkan pula ada peran serta keluarga dengan memasang bendera dan umbul-umbul di rumah mereka masing-masing.


"Mari sebagai bangsa yang mencintai pahlawannya, kami menghimbau masyarakat untuk menyemarakan dengan penuh tanggungjawab kibarkan bendera di rumah masing-masing," Katanya.(Heru) 



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl