Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Meriahkan HUT Ri Ke-79 Kepuh Bersatu Desa Pasir Muncang Jayanti Gelar Beragam Perlombaan dan Festival Band

SERANG RAYA
Sabtu, 17 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-17T06:05:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kab. Tangerang - Dalam rangka Memeriahkan HUT Ri Ke 79 Kepuh Bersatu di desa Pasir Muncang Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Menggelar ragam perlombaan untuk anak anak, dewasa dan orang tua dengan didertai Festival Musik Band pada Sabtu, (17/08/2024) 


Kepuh Bersatu gelar berbagai macam perlombaan serta Festival Musik Band. 


"Alhamdulillah kami para pemuda Kampung Kepuh bersatu pada hari ini mengadakan bermacam macam perlombaan untuk anak-anak, dewasa dan orang tua, terutama ibu ibu sangat antusias mengikuti perlombaan di hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini," Ucapnya. 


Lebih lanjut, "Selain perlombaan yang kami gelar, kami dari kepanitiaan Kampung Kepuh bersatu juga mengadakan Festival musik band untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini," Imbuhnya. 


Diakhir Begeng menyampaikan,"Jangan pernah melupakan sejarah, ayo kita bersama sama bersatu memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia, hitam maupun putih, besar ataupun kecil, dengan ragam warna kita bersatu padu, ingat negri ini besar bukan karena persamaan melainkan perbedaan yang di persatukan oleh ke bhinekaan, Merdeka,,, "Tandasnya.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl