Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Meriahkan HUT Ri Ke-79 Pemdes Pasir Muncang Kecamatan Jayanti Gelar Aneka Perlombaan Untuk Warga

SERANG RAYA
Senin, 19 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-19T05:49:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Meriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Desa Pasir Muncang bersama warga menggelar berbagai perlombaan di halaman rumah kepala Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (18/8/2024).

Adapun perlombaan yang digelar diantaranya lomba makan kerupuk bagi anak-anak, lomba masukkan jarum ke benang untuk lansia, lomba estafet  bagi Ibu ibu serta pertandingan lainnya yang diikuti dengan penuh antusias.

Kepala Desa Pasir Muncang Jubaedah mengatakan bahwa perlombaan yang digelar hari ini dalam raongka memeriahkan HU RI ke-79.


"Kegiatan ini kita selenggarakan bukan hanya menjadi ajang hiburan, tetapi sebagai bentuk sukacita bersama merayakan HUT Kemerdekaan RI dan mempererat tali silaturahmi seluruh antara pemerintah Desa Pasir Muncang dengan masyarakat, " kata Jubaedah. 

Untuk itu, Jubaedah  mengajak masyarakat untuk bersama-sama meriahkan acara perlombaan ini dengan semangat dan tetap menjaga kekompakan dengan mengedepankan persaudaraan.


Di malam puncak acara, pemenang dari setiap lomba diberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan semangat juang mereka. Warga desa menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar perlombaan serupa dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang. (Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat