Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Mahpudin, Ungkapkan Rasa Syukur, Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2024 - 2029

SERANG RAYA
Jumat, 23 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-23T07:43:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

KABUPATEN TANGERANG - Sebanyak 55 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpilih periode 2024 -2029 telah resmi dilantik pada Jum'at  23 Agustus  2024.

Pelantikan yang berlangsung di ruang sidang, Gedung DPRD Kabupaten Tangerang setempat dihadiri Pj. Gubernur Banten H.Al Muktabar, Pj. Bupati Tangerang, H.Andi Ony, Ketua Dewan Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, serta segenap Forkopimda Kabupaten Tangerang 

Diantara 55 anggota Dewan yang resmi dilantik, Mahpudin yang merupakan mantan Kepala Desa Talok Kecamatan Kresek selaku politikus muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang mendapat amanah atau dipercaya menjadi wakil rakyat menyampaikan rasa syukurnya yang mendalam.

Mahpudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada warga Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan "Suka - Suka" (Kec. Sukadiri, Mauk, Kemiri, Kronjo, Mekar Baru, Gunung Kaler, Kresek dan Kec.Sukamulya) 

"Saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat Dapil 2 atas amanah ini. Sehingga hari ini saya telah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2024 -2029," Ujar Mahpudin 

Tak lupa, juga saya juga menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada Ketua DPC Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Tangerang, Pak H.Irvansyah Asmat SH.S.Ip.M.Si, atas supportnya yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk berkompetisi pada Pileg  bulan Pebruari yang lalu.

Mahpudin mengakui, perjalanan menuju kursi DPRD Kabupaten Tangerang ini tidak mudah. Proses kampanye yang panjang dan penuh tantangan serta perjuangan yang berat. Begitu juga usai terpilih, menunggu pelantikan pun membutuhkan waktu 6 bulan," ungkapnya 

Namun itu semua telah dilaluinya dengan dukungan dari berbagai pihak, terutama warga masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang setia memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepadanya.

"Kepercayaan ini merupakan amanah yang sangat besar, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat ini dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab," tuturnya.

Sebagai legislator muda dari Partai PDI-Perjuangan , Mahpudin juga menegaskan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya Dapil 2

"Tugas berat saya menanti, salah satunya meningkatkan kesejahteraan petani juga nelayan dapil 2 dan peningkatan Infrastruktur jalan, terutama yang berada Kecamatan Kresek dan Gunung Kaler," ungkapnya.

Ia juga menyoroti pentingnya sinergi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam upaya membangun Kabupaten Tangerang yang lebih maju. "Kolaborasi adalah kunci utama. Kami di DPRD Kabupaten Tangerang berperan sebagai penghubung antara Pemerintah dan rakyat. Dan saya akan memastikan bahwa aspirasi masyarakat tidak hanya didengar tetapi harus diperjuangkan," imbuhnya.

Selain itu, Mahpudin juga memberikan motivasi kepada masyarakat, khususnya kaum milenial. Bahwa jabatan itu tidak musti dari orang kaya saja. Kepala Desa "Seken" pun bisa, contohnya dirinya mantan Kepala Desa Talok Kecamatan Kresek.

Kini menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini, Mahpudin menghimbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik. "Partai PDI - Perjuangan tetap mengusung H.Irvansyah Asmat sebagai Calon Wakil Bupati Tangerang berpasangan dengan H.Mad Romli selaku Calon Bupatinya," tuturnya 

"Pemimpin yang baik lahir dari pilihan rakyat yang sadar akan pentingnya masa depan daerah. Karena itu saya mengajak seluruh warga masyarakat untuk tidak Golput dan memilih pemimpin yang benar - benar mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tangerang," pesannya.

Diakhir pernyataannya, Mahpudin mengungkapkan bahwa kepercayaan masyarakat merupakan modal bagi dirinya untuk terus berjuang di kancah politik. " Saya akan selalu ingat bahwa berada di sini berkat dukungan mereka (red. Masyarakat). "Amanah ini akan saya junjung tinggi dan jaga sebaik mungkin demi kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Dapil 2,," pungkasnya



(Mulyanto)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat