Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Kereeen,,, Pemdes Pangkat Berkolaborasi Dengan Karang Taruna Desa Pangkat Meriahkan HUT Ri Ke 79 Selama Tiga Hari 3 Malam

SERANG RAYA
Minggu, 18 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-18T05:48:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Pemerintah Desa Pangkat bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Pangkat Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, meriahkan HUT Ri Ke 79 selama tiga hari tiga malam berturut-turut di antaranya ada perlombaan Badminton, Volly, Catur, hiburan band, jalan santai, dan karaoke, dan besok pada 19 Agustus sepeda santai lomba rt rw dilanjut hiburan dangdut full arista family, Acara yang berlangsung pada Sabtu, Minggu dan Senin, (18/08/2024)

Sementara Jalan sehat di Desa pangkat ini diikuti oleh Kepala Desa pangkat Sihabudin, beserta staff dan jajaran, Ketua Karang Taruna Desa Pangkat Anton Fatoni beserta jajaran, Bpd, Lpm, Rt Rw, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta seluruh masyarakat Desa pangkat. 



Acara jalan santai yang dimulai pukul 07.00 pagi tersebut  diresmikan oleh Kepala Desa pangkat Sihabudin beserta Ketua Karang Taruna Desa Pangkat Anton Fatoni. 

Dalam sambutannya Kepala Desa Pangkat, Sihabudin menyampaikan rasa bangganya kepada warga Desa pangkat yang sangat kompak dan solid dalam memeriahkan acara HUT Ri ke 79.


"Alhamdulillah pada Semarak HUT RI Ke 79 Pemerintah Desa pangkat dan Karang Taruna dapat menggelar dan memeriahkan HUT Ri ke 79 selama tiga hari tiga malam," Kata Sihabudin. 

Lebih lanjut Sihabudin, "Besok pada hari senin tanggal 19 Agustus pukul 07:00 wib akan di laksanakan sepeda santai dan pada puncak acara akan ada hiburan dangdut full Arista Family," Ungkapnya. 


Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa pangkat, Anton Fatoni,  mengatakan bahwa semoga kerja sama antara Desa pangkat dengan Karang Taruna Desa pangkat bisa seterusnya berjalan dengan lancar dan baik.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan pemerintah Desa pangkat, Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin meriah setiap tahunnya,” kata Ketua Karang Taruna Desa Pangkat Anton Fatoni. (Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat