Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

IQ TOUR Turut Serta Meriahkan Smarak HUT Ri Ke-79 di Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti

SERANG RAYA
Minggu, 18 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-18T05:08:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Dalam rangka Semarak HUT Ri Ke 79 IQ Tour turut serta memeriahkan kegiatan jalan santai yang digelar Pemerintah Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, Minggu, (18/08/2024) 


H. Ayatullah Qori selaku Owner IQ TOUR Perusahaan yang bergerak di bidang Haji dan umroh mengatakan dirinya sangat senang dan antusias dapat turut serta memeriahkan jalan santai pada semarak HUT Ri ke 79 di desa Dangdeur. 

"Alhamdulillah kita bisa turut mendukung kegiatan Semarak HUT Ri ke 79 di desa dangder, Kenapa saya semangat mendukung karena ini desa saya, jadi dari diri  pribadi dan IQ TOUR akan lebih memeriahkan lagi, dengan hadiah doorprize dari kepala desa Dangdeur yang sudah disiapkan, kami juga dari IQ TOUR juga bisa memberikan hadiah uang tunai kepada warga sebesar Rp. 2.500.000 yang di bagi kepada beberapa orang, ada juga hadiah air minum dari IQ TOUR,"Tutur H. Ayatullah Qori.


Lebih lanjut Owner IQ TOUR ini menyampaikan,"Saya berharap supaya IQ TOUR mudah-mudahan  lebih berkembang lagi lebih dikenal masyarakat terutama di desanya sendiri, supaya nama perusahaannya jadi doa saya kasih  nama PT Ahsan Qolbi Indonesia, Ahsan artinya lebih baik, Qolbi artinya hati, atau hati yang paling baik, karena segala sesuatu itu tergantung dengan hati kalau hatinya sudah baik Insyaallah semuanya akan lebih baik, agar masyarakat lebih tau perusahaan ini bergerak dibidang haji dan umroh  untuk kantor pusat nya di Jalan suparna Sutra di Sindang Jaya Pasar Kemis, Blok B Nomor 62, untuk ownernya Alhamdulillah saya sendiri,"Pungkasnya.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat