Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

H. Akhyar Kamil SH Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 di Ponpes Daar El Qolam 3 Kampus Dza Izza

SERANG RAYA
Sabtu, 17 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-17T02:25:48Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Turut serta menghadiri upacara peringatan HUT RI ke-79 Pemerintah Kecamatan Jayanti, yang berkolaborasi dengan Pondok Pesantren Daar El Qolam 3, yang bertempat di Lapangan Pondok Pesantren Daar El Qolam 3 Kampus Dza Izza, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu, (17/08/2024) 


H. Akhyar Kamil Selaku Ketua Umum persaudaraan Aceh Seranto (PAS) sengaja turut menghadiri acara upacara peringatan HUT RI ke-79 atas undangan pihak pondok Pesantren Daar El Qolam 3 karena anak tercintanya mondok di Ponpes tersebut. 


"Alhamdulillah hari ini saya merasa sangat senang bahagia mendapat undangan untuk mengikuti upacara peringatan HUT Ri ke-79 karena anak saya juga sekolah di pondok pesantren Daarut El Qolam 3, atas nama Muhammad Hilmi putra ahyar kebetulan anak saya sebagai petugas drum band saya sangat bangga," Ucap H. Akhyar Kamil SH. 

Masih H. Akhyar Kamil SH, "Dan saya lihat semua tamu undangan tertib terapi mulai dari pintu masuk sampai acara selesai saya lihat sukses dan Insyaallah Daar El Qolam 3 semakin sukses Semoga di ponpes Daar El Qolam 3  dicintai oleh seluruh umat Islam dan seluruh masyarakat Indonesia,"Tandasnya Ketua Umum PAS. (Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl