Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Dua Atlet Bola Tangan Putri Riau PON Aceh- Sumatra Asal Rohul Terima Uang Pembinaan

SERANG RAYA
Selasa, 20 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-20T07:28:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Dua Atlet Bola Tangan Putri Riau PON Aceh- Sumatra Asal Rohul Terima Uang Pembinaan


Rokan Hulu, - Dua Atlet Bola Tangan Putri Riau asal Rokan Hulu yang akan bertanding di ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh- Sumut, diberi uang pembinaan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu Minggu (18/08). Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sekjen KONI Rohul Ramses di Universitas Riau Pekanbaru.


Dua orang atlet bola tangan putri Riau yang diberi uang pembinaan adalah, Gusrika Fauza Rofah dan Donita, dari Rokan Hulu. Keduanya juga berhasil menyumbang medali emas pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI Riau 2023 . Selanjutnya nanti akan ikut serta dalam PON Aceh- Sumut XXI 2024 memperkuat Bola Tangan Riau.


Ketua Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kabupaten Rokan Hulu Budi Darman melalui Sekretaris Alfa Syahputra saat dikonfirmasi lewat WA Selasa (20/08/2024) mengatakan, Ini sebenarnya yang kami tunggu dari pengurus KONI Rohul, memberikan penghargaan kepada atlet yang berprestasi. Kami pengurus cabor dan juga atlet tidak juga harus banyak yang kami terima tapi setidaknya ada, biar sedikit tapi ada. 


"Terima kasih kepada KONI Rohul yang telah menganggarkan uang pembinaan kepada atlet kami, selama ini kami bergerak menjalankan cabor bola tangan pakai uang pribadi. Yang banyak itu uang ketua kami Budi Darman. Kedepannya kami berharap pemerintah daerah Rokan Hulu benar-benar perhatian tehadap olahraga yang ada di Rokan Hulu. Kami juga berharap dengan uang pembinaan ini atlet kami semakin giat lagi berlatih demi mengharumkan nama daerah dan Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi atlet lainnya khususnya bola tangan di Rokan Hulu"harapnya". (*/Alfa) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat