Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Bertepatan Dengan Acara HUT Ri Ke 79 di Kampung Ranca Leutik, Alik Fauzi S. Ak Rayakan Ulang Tahunnya Ke 28 Bersama Masyarakat

SERANG RAYA
Minggu, 18 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-18T08:14:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Warga Kampung Ranca Leutik Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti memeriahkan HUT Ri ke 79 dengan ber macam mata perlombaan dan hiburan dangdut, ditengah moment tersebut Alik Fauzi S. Ak salah satu Panitia penyelenggara dan juga sebagai Sekretaris Desa Pasir Gintung merayakan Hari ulang tahun nya yang ke-28 tahun bersama masyarakat, Minggu, (18/08/2024) 


Alik Fauzi S. Ak, mengatakan, bertepatan dengan Semarak HUT Ri ke 79 yang di gelar oleh warga masyarakat Kampung Ranca leutik, dirinya juga merayakan hari ulang tahun nya yang ke 28.


"Alhamdulillah bulan Agustus ini bulan yang bersejarah buat kita semua bangsa Indonesia, terutama untuk diri saya sendiri karena tepat di hari ini saya genap berusia 28 tahun, semoga diusia yang bertambah ini dapat menjadikan diri pribadi saya menjadi lebih dewasa, dan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat desa Pasir Gintung," Ucap Alik. 


Alik Fauzi juga mengatakan,"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan Panitia kepemudaan kampung Ranca leutik atas kerja kerasnya untuk dapat melaksanakan acara semarak HUT Ri ke 79 semoga kita masyarakat kampung Ranca leutik desa Pasir Gintung kedepannya semakin kompak, dan solid lagi," Pungkasnya. (Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat