Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

H. Akhyar Kamil Bersama Relawan Kembali Pulangkan Jenazah Ke 392 Warga Pidie Meninggal di Cilacap Jawa Tengah

SERANG RAYA
Kamis, 22 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-22T14:53:29Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - H. Akhyar Kamil, S.H.  Ketum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Kembali memulangkan jenazah Seorang warga Aceh atas nama  Muzakir (50) yang dikabarkan meninggal dunia di RSUD Cilacap Jawa Tengah, 


Almarhum merupakan Warga Aceh yang beralamat Desa Baro Meurebo , Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie. 


Menurut saudaranya  permohonan bantuan dan harapan kepada ketua umum PAS  H. Akhyar Kamil.SH, agar jenazah saudaranya bisa di bawa pulang ke Aceh. sebab keluarganya tidak mampu dan tidak punya biaya untuk pemulangan.

Kemudian dirinya berkoordinasi  menghubungi    
Persaudaraan Aceh Seranto Kab Pidie  perihal permohonan keluarga almarhum Muzakir. 

"Alhamdulillah, tak menunggu waktu lama, Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto  H. Akhyar Kamil, SH merespon cepat, siap membantu, menjembatani proses pemulangan  serta kepengurusan untuk pemulangan jenazah almarhum Muzakir ke Aceh", ungkapnya. 

Sementara Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) H. Akhyar Kamil.SH di Jakarta menyampaikan bahwa telah meminta relawan untuk berkordinasi dan menyiapkan semua keperluan untuk pemulangan  jenazah.ke Aceh, semua biaya mulai dari jakarta sampai ke rumah Duka di tanggung oleh H. Akhyar Kamil, S.H. alias Gratis kepada Keluarga Alm

"Alhamdulillah jenazah alm Muzakir dapat kita pulang kan ke Aceh dan jenazah sudah tiba di Desa Baro Meurebo , Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie. Pada Kamis 22 Agustus 2024 pukul 01:30 Wib", jelas H. Akhyar Kamil SH. 

Selanjutnya Kata H. Akhyar Kamil, jenazah telah di serahkam kepada keluarga untuk di makam kan di kampung kelahiran nya. Ini merupakan kenazah yang ke 392 yang di pulangkan oleh Ketum PAS Akhyar Kamil bersama relawannya


Sementara itu, Ahmad salah satu keluarga Almarhum Muzakir mengucapkan terimakasih atas bantuan persaudaraan Aceh Seranto, “kami dari   ahli bait sangat berterima kasih atas bantuan Pak H. Akhyar Kamil. SH dan anggotanya yang telah membantu pengurusan dan pemulangan jenazah almarhum Muzakir sampai ke Rumah duka. Ujarnya.

Lanjutnya, “Semoga semakin kompak dan jaya Relawan Persaudaraan Aceh Seranto dalam kegiatan kemanusiaan, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang berlimpah, tuturnya. (Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat