Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Adanya Pemberitaan Korban Penikaman di Acara Hiburan HUT RI di Desa Gabus, Endang Kades Gabus; Kami Sudah Bantu Pengobatan, Untuk Pelaku Kami Serahkan Ke APH

SERANG RAYA
Selasa, 27 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-27T07:03:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kabupaten Serang, -- Berita terkait di beberapa media online terkait keributan pada acara puncak acara hiburan masyarakat HUT RI ke-79 yang diselenggarakan oleh pemerintah desa (pemdes) Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, yang mengakibatkan 3 orang menjadi korban luka tusuk.



Kepala Desa Gabus Endang menjelaskan, jika bersama tersangka ada kejadian kerusuhan massa, ia membantu korban luka untuk dibawa ke Puskesmas terdekat. 



“Pemdes desa gabus bersama Muspika Kecamatan Kopo atas kejadian tersebut kami bergerak cepat membantu membawa korban untuk berobat terlebih dahulu ke Puskesmas terdekat.” kata kadet Gabus. 



Lanjutnya, “Secara kemanusiaan pemdes gabus pun sudah membantu pengobatan para korban, untuk pengungkapan pelaku kerusuhan kita serahkan pada pihak kepolisian. Saya berdoa semoga para korban segera diberikan kesehatan, dan segera kembali untuk beraktivitas. Amin.." ucapnya.


Hal senada juga disampaikan Suba'i selaku salah satu panitia acara hiburan Desa Gabus. “Kejadian tersebut di luar dugaan kami, padahal pengamanan pada acara tersebut sangat ketat, ternyata masih ada kejadian yang tidak diinginkan, pemdes gabus tetap bersimpati dengan kepedulian kemanusiaan, para korban diberikan pertolongan untuk pengobatannya.” kata Suba'i.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat