Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Ada Yang Beda Niiii,,, Kasie Pemberdayaan Pimpinan Apel Pagi di Kecamatan Jayanti

SERANG RAYA
Senin, 26 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-26T01:19:49Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang - Kasie Pemberdayaan, H. Ali Nurdin A. Md,. pimpin apel pagi di Kecamatan Jayanti. Rotasi sebagai pimpinan apel sengaja di lakukan pemerintah kecamatan Jayanti untuk melatih keberanian para kasie, pada Senin, (26/08/2024) 



Dalam arahannya Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, melalui Kasie Pemberdayaan menyampaikan bahwa apel pagi merupakan salah satu kesempatan untuk bersilaturahmi dan koordinasi.


 “Melalui pelaksanaan apel pagi ini, diharapkan bisa membangun silaturahmi dan meningkatkan koordinasi. Sehingga kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas dan fungsi dapat terkoordinir dengan baik. Disamping sebagai bentuk disiplin dan kewajiban kita sebagai pegawai maupun honorer,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, H. Ali Nurdin A. Md, turut memberikan motivasi kepada seluruh pegawai dalam menjalankan tugas dan memberi pelayanan kepada masyarakat.


“Kelurahan dan kecamatan memiliki fungsi pelayanan terdepan Pemerintah kecamatan Jayanti, setiap pelayanan yang diberikan merupakan cerminan  bagi masyarakat. Untuk itu berikanlah pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan maksimal,” tutur Ali Nurdin. 


Ali Nurdin juga mengingatkan agar pegawai selalu menyadari dan melaksanakan tugas dan fungsi dengan tanggungjawab.

“Pahami tugas dan fungsi kita masing-masing, dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga akan terlaksana dengan maksimal. Beri kemudahan, tidak berbelit, dan kerjakan dengan segera tanpa menunda,” pesan H. Ali Nurdin A. Md Kasie Pemberdayaan. 


Perlu diketahui, bertindak sebagai Pembina Apel Kasie Pemberdayaan H. Ali Nurdin A. Md, Pimpinan Apel M.Sadroi S. Ag, dan Do'a Sihabudin SM. (Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat