Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Warga Kampung Pabuaran Rt 16/01 Desa Pabuaran Jayanti Ucapkan Terimakasih Kepada CV. Edi Nuraeni Karya Atas Terealisasinya Jalan Paving Block

SERANG RAYA
Sabtu, 13 Juli 2024
Last Updated 2024-07-13T12:18:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang,  – Warga yang berada di Kampung Pabuaran, Rt 16/01, Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, kini dapat merasa senang karena telah di bangunnya Jalan Paving Block, yang dikerjakan oleh CV. Edi Nuraeni karya, di wilayah Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (13/07/2024) 


Ahmad (40), warga Kampung Pabuaran Rt 16/01, sangat berterimakasih kepada CV. Edi Nuraeni karya, yang sudah melaksanakan pembangunan jalan paving Blok ini, yang sesuai perencanaannya, pokok nya mantep dah,"Ucap Ahmad. 

Hal senada dikatakan Siti (31)warga setempat menyampaikan, "kami sangat bangga dan berterimakasih banyak kepada CV. Edi Nuraeni karya, Pemerintah Desa Pabuaran dan pemerintah kecamatan Jayanti, yang telah mewujudkan keinginan kami dan masyarakat kampung Pabuaran, Rt 16/01, dengan dibangunnya jalan paving blok ini tentu itu sangat membantu akses jalan kami,” Ungkap Siti. 


Sementara itu, Plaksana CV. Edi Nuraeni karya, melalui Kepala Desa Pabuaran, Romdi, menyampaikan, “Alhamdulillah, pembangunan jalan paving blok, di kampung Pabuaran rt 16/01, desa Pabuaran, yang bersumber dari Anggaran APBD  Kabupaten Tangerang Tahun 2024  sudah dapat realisakan dengan baik. Hingga kini warga tidak khawatir akan jalan yang rusak,” ujar Romdi. 

Dikatakannya, "Pembangunan dengan material berupa paving blok ini akan dapat mengantisipasi, agar warga di wilayah Rt 16/01, nyaman berlalu lalang saat beraktivitas,” katanya.


Ia juga berharap agar dapat bersama menjaga dan merawat sarana yang telah dibangun oleh pemerintah Desa Pabuaran agar tidak cepat rusak. (Heru) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat