Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

TP-PKK Desa Talok Kecamatan Kresek Gelar Kegiatan Bina Wilayah

SERANG RAYA
Jumat, 26 Juli 2024
Last Updated 2024-07-26T06:43:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

KABUPATEN TANGERANG - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan Bina Wilayah di Desa Talok Kecamatan Kresek (26/07/2024).

Kegiatan ini dihadiri Pj Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, Hj.Mirasari Andy Ony, beserta jajaran pengurus PKK Kabupaten Tangerang. Dalam sambutannya dirinya menyampaikan pentingnya sinergi antara PKK dan masyarakat dalam memajukan Desa.

"PKK ini memiliki peran sebagai motor penggerak dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. Dengan adanya Bina Wilayah, diharapkan masyarakat Desa Talo6 Kecamatan Kresek, dapat lebih aktif dalam berbagai program yang telah dirancang oleh PKK," ucapnya.

Pada kunjungan tersebut, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang juga meninjau beberapa program yang telah dilakukan oleh TP PKK Desa Talok Kecamatan Kresek 

Dirinya juga menyebut keberhasilan program yang telah dijalankan ini merupakan bagian dari kerja keras bersama dalam memperkuat peran serta masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup keluarga," tegasnya.


Di antaranya, seperti penyuluhan kesehatan, pelatihan keterampilan, pembinaan Posyandu A pemberdayaan perempuan melalui Kelompok Wanita Tani (KWT), peningkatan pendidikan anak usia dini dan lain sebagainya.

Disini Kami bersama tim akan membina terlebih dahulu, bagaimana kesiapan mereka, kemampuan mereka, kepahaman mereka, kebenarannya, berdasarkan papan data tersebut. Namun biasanya data itu terkadang berbeda, makanya kita lihat secara langsung ,dan untuk Desa Talok Kecamatan Kresek, sepertinya sudah cukup bagus," ungkapnya 

Mudah - mudahan melalui UP2K dan UMKM  yang sangat Kreatif Dan Inspiratif, serta adanya Inovasi dari Hasil Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dalam hal memproduksi dan pemasaran Produk UMKM Desa Talok dapat untuk menambah semangat para pengurus - pengurus TP-PKK disini. Khususnya TP- PKK yang berada di Kecamatan Kresek," jelasnya 

"Alhamdulillah setelah berkeliling tadi, semua program yang dicanangkan ini menurut saya sudah sangat baik dan tertata dengan rapih," ujarnya.

"Luar biasa, Saya sangat mengapresiasi masyarakat Desa Talok karena telah mampu bersinergi dalam mewujudkan 10 program PKK.

Mudah - mudahan melalui kegiatan Bina Wilayah ini dapat terus memperkuat sinergi antara PKK dan masyarakat Desa Talok sehingga dapat mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, dan berdaya saing.

"Terima kasih kepada TP - PKK Kecamatan  Kresek dan juga Desa Talok , Semoga dengan kegiatan ini dapat membawa manfaat besar bagi warga masyarakat sekitar," pungkasnya

Sementara itu Lusi Lusiana (red Istri H.Dedi)  selaku Ketua TP - PKK Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya, "Ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami semua".

"Kami disini TP-PKK Desa Talok Kecamatan, Kresek, Siap mensukseskan 10 Program Pokok kerja PKK, dan ikut mencegah Stunting di Kabupaten Tangerang," jelas Ny.Karirah  Bunyamin 

Turut hadir dalam Acara  tersebut Camat Kresek Tatang Suryana S.S.T.P.M.Si Perwakilan Kapolsek Kresek Ipda Suyitno, Danramil 07/Krs Kapten.Inf. Khairul Anwar, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Kecamatan Kresek, OKP dan para tokoh masyarakat dan Agama setempat 


(Mulyanto)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat