Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Sekber BANTARA Korcam Teluknaga Adakan Konsolidasi dan Santunan Yatim

SERANG RAYA
Minggu, 28 Juli 2024
Last Updated 2024-07-28T08:38:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Tangerang, - Barisan Aliansi Tangerang Raya (BANTARA) adakan konsolidasi KSB Korcam dan KSB Kordes Sekber BANTARA Kecamatan Teluknaga dan santunan yatim di Cafe Ngopi di Kebon Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga. Sabtu 27 Juli 2024.


Ketua Umum DPP Sekber BANTARA, M. Rijaki mengatakan acara konsolidasi KSB Korcam dan KSB Kordes se-Kecamatan Teluknaga sebagai penguatan strategi barisan menyongsong Pilkada yang sebentar lagi akan di gelar pada 27 November 2024.


"Tentunya ini sebagai langkah untuk meningkatkan kekompakan kita dalam menyongsong Pilkada yang akan datang, serta memenangkan Bapak H. Maesyal Rasyid dan Ibu Intan Nurul Hikmah menjadi Bupati Tangerang," ungkapnya.


Selain acara konsolidasi momentum satu Muharam juga tidak disia siakan Ketua Umum Sekber BANTARA untuk berlomba meraih barokah dengan menyisipkan agenda santunan kepada anak yatim di acara tersebut.


Acara tersebut di bagi dua sesi pertama santunan yatim, kemudian dilanjutkan konsolidasi KSB Korcam dan KSB Kordes Bantara se-Kecamatan Teluknaga. 


Dalam sambutannya Ketua umum Sekber BANTARA mengingatkan mengenai pentingnya kita sebagai manusia peduli terhadap anak anak yatim yang ada di sekitar kita sehingga mereka dapat merasakan perhatian dan kepedulian dari kita sebagai manusia yang beragama.


Pada kesempatan tersebut M. Rijaki selaku ketua umum bersama Sara Alex Kadiv Satgas di bantu Naif/Alek Korcam Sekber BANTARA Kecamatan Teluknaga beserta KSB Korcam Ibrohim, Sari Mamat/Ege memberikan santunan kepada anak anak yatim yang hadir dengan perasaan haru dan penuh syukur karena diberikan kesempatan oleh Allah dapat berbagi terhadap sesama, semoga Allah SWT menurunkan rahmat Nya kepada kita semua.


Ucapan terima kasih kepada para dermawan yang telah mensupport kegiatan ini sehingga acara santunan tersebut dapat terwujud dan semoga Allah SWT membalas kebaikan dengan kebaikan yang banyak.


Selesai acara Santunan Yatim Sekber BANTARA melanjutkan agenda kegiatan diskusi santai bersama seluruh pengurus KSB korcam dan KSB kordes di dampingi pengurus DPP sekber BANTARA.


Naif/Alek selaku Ketua Korcam Sekber BANTARA Kecamatan Teluknaga memaparkan kiat - kiat konsep dan strategi penguatan barisan di jajaran tingkat desa sampai tingkat kor TPS agar dapat memaksimalkan peraihan suara untuk Bapak H. Moch Maesyal Rasyid - Ibu Intan Nurul Hikmah, bakal calon Bupati Tangerang periode 2024-2029.


M. Rijaki Ketua Umum Sekber BANTARA memberikan semangat kepada pengurus KSB Korcam dan KSB Kordes Bantara Kecamatan Teluknaga dengan slogan, "Satu komando BEREROT siap memenangkan pasangan H. Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah jadi Bupati Kabupaten Tangerang," tandasnya. (*/Acy).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl