Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Ribuan Warga Kecamatan Sukadiri Antusias Sambut Hari Anak Nasional

SERANG RAYA
Senin, 22 Juli 2024
Last Updated 2024-07-22T09:58:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, -  Warga masyarakat Kecamatan Sukadiri sangat antusias mengikut kegiatan dalam menyambut hari anak nasional yang di selenggarakan langsung oleh PT Erino Jaya Production (Event Organizer), yang bertempat di stadion mini KIPETAL Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Minggu, 21/07/2024.

Kegiatan yang mengambil tema "Berolahraga Menciptakan Keluarga Sehat Jasmani dan Rohani" dimana ada tiga katagori (3 Fun) yang di adakan yaitu jalan santai (fun walk), sepeda santai (fun bike) serta senam aerobik (fun aerobik).

Dimana setiap orang yang mengikuti kegiatan tersebut akan diberikan kupon dan kaos dengan harga sekitar 35.000 rupiah dan berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik mulai dari jam dinding sampai hadiah utama yaitu umroh, dimana hadiah tersebut di pilih dengan cara diundi.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat Sukadiri, H. Ahmad Hapid, M.Si, berserta istri dan para staf Kecamatan Sukadiri, para kepala desa se-Kecamatan Sukadiri para pegiat olahraga, ketua komite olahraga Kecamatan Sukadiri, Nurhasim, SE. dan CEO ivent organizer, Muhammad Sofyan.

Camat Sukadiri mengatakan tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga serta mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan warga yang telah memeriahkan acara tersebut.

"Kegiatan 3 fun dalam rangka hari anak nasional tingkat Kabupaten Tangerang ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan, seperti pepatah mengatakan DI DALAM TUBUH YANG KUAT TERDAPAT JIWA YANG SEHAT. Ungkapan tersebut tentunya harus diwujudkan dengan kesadaran masing masing supaya olahraga ini dijadikan kebutuhan hidup, tidak hanya ada door prizenya saja seperti kegiatan yang dilaksanakan saat ini oleh PT Erino Jaya Production. Kami atas nama pemerintah mengucap kan terima kasih kepada penyelenggara warga sukadiri yang telah ikut memeriahkan olahraga masal ini," terang Ahmad Hapid.

Camat Sukadiri juga mengucapkan selamat kepada yang mendapatkan hadiah utama, "Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah umroh mudah - mudahan berkah," ucapnya.

Ditempat yang sama CEO PT. Erino Jaya Production mengatakan dirinya sering mengadakan ivent ditingkat kelurahan dan baru pertama mengadakan ivent besar tingkat Kecamatan.

"Alhamdulillah warga Kecamatan Sukadiri sangat antusias mengikuti acara ini, dan kita sebagai ivent organizer sangat mengapresiasi, Insya Allah kedepannya kita akan adakan yang lebih besar lagi dan meriah dengan door prize yang pastinya lebih banyak," harapnya.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut andil dalam pelaksanaan kegiatan dalam menyambut hari anak nasional.

"Terima kasih kepada  pihak pemerintah Kecamatan Sukadiri, baik itu Pak Camat, Pak Kades se-Kecamatan Sukadiri dan juga para sponsor, Bapak H. Ujang Suhe selaku Manager dari PT. Tanur Mutmainnah Tour, selaku travel haji dan umroh," pungkasnya.
(*/Acy).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl