Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Peringati 10 Muharram 1446 H. Polsek Cisoka Polresta Tangerang Gelar Santunan Yatim Piatu

SERANG RAYA
Kamis, 18 Juli 2024
Last Updated 2024-07-18T21:56:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kabupaten Tangerang - Ada banyak amalan yang bisa dikerjakan selama bulan Muharram, termasuk melakukan amalan sedekah yang mendatangkan pahala berlipat, Seperti dilakukan Polsek Cisoka, Polresta Tangerang, menggelar santunan yatim piatu yang bertempat di Mushola Al Hidayah Mapolsek Cisoka, Kabupaten Tangerang Banten, Kamis, (18/07/2024) 

Pantauan awak media, terpancar senyum sumringah diwajah puluhan anak yatim, ketika menerima sedekah dari kapolsek Cisoka staff dan Bhayangkari.


Mulai dari penyerahan uang santunan, dan lain sebagainya.

Meski dikemas sederhana, santunan anak yatim dalam rangka memperingati 10 Muharram tersebut, dihadiri tokoh agama setempat.

Kapolsek Cisoka, Akp Eldi SH, menyampaikan, dirinya merasa terharu ketika melihat senyum puluhan anak yatim disaat menerima santunan.

"Semoga apa yang telah diberikan kepada mereka, dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik," tutur Kapolsek Cisoka Akp. Eldi SH. 



Akp Eldi mengungkapkan, dirinya menyampaikan banyak terima kasih, kepada seluruh anggota Polsek Cisoka dan Bhayangkari karena telah menjadi donatur untuk berbagi dengan para anak yatim piatu. 

"Mudahan-mudahan uluran tangan anggota dan ibu-ibu Bhayangkari kepada anak yatim, dapat dilipatgandakan rezekinya oleh Allah SWT "ucannya

Meski demikian, ungkap Akp Eldi, kegiatan yang dikemas bhakti sosial dalam memperingati 10 Muharram tersebut, bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

"Bersedekah tidak hanya dilakukan di saat bulan Muharram saja, melainkan di momen- momen tertentu juga kita laksanakan," Jelasnya. 

Seorang Kapolsek yang murah senyum ini menambahkan, berharap dengan adanya santunan anak yatim, dapat mempererat tali persaudaran.

"Oleh karena itu, dalam memperingati 10 Muharram kita dapat berbagi kasih. Semoga, kita selaku anggota Polri semakin dicintai masyarakat," pungkas Akp Eldi SH.(Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl