Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Pringati 1 Muharam, Ponpes Salafiyah Riyadul Wildan Gelar Santunan 1000 Anak Yatim Bekerjasama Dengan Apotek Hayy Farma

SERANG RAYA
Minggu, 14 Juli 2024
Last Updated 2024-07-14T06:02:19Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang,  - Yayasan Pondok Pesantren Riyadul Wildan Bekerjasama dengan Apotek Hayy Farma gelar peringatan tahun baru Islam 1445 H. dengan menyantuni anak yatim, dengan tema, "Dengan Hikmah Peringatan Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Solidaritas dan Ukhuwah Islamiyah"Ahad (14/07/2024) pukul 08.00 Wib- sampai selesai. 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Yayasan Pondok Pesantren Riyadul Wildan ini dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Riyadul Wildan Kh. Yadi, beserta para santri, Owner Apotek Hayy Farma, beserta tim, Camat Kopo Imron S,.ip M,.Si, didampingi Sekertaris Camat (SEKMAT) Kopo, Ubaidillah Spd, Kepala Desa Gabus, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Pac Gp Ansor Kecamatan Kopo, Bppkb, Grib Jaya, serta 1000 anak yatim dan tamu undangan lainnya. 

Kh. Yadi yang kerap di sapa Kiyai Jenggot menyampaikan, Acara yang digelar ini menyantuni sebanyak 1000 anak yatim. Selain uang tunai, anak yatim juga mendapatkan bingkisan. 


"Ini dilakukan untuk menyenangkan hati para anak yatim sesuai tanggal 10 Muharram 1445 Hijriah atau yang disebut juga dengan Hari Asyura", ungkap Kh. Yadi yang kerap di sapa Kiyai Jenggot..


Masih Kh. Yadi, "Bahwa yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin tahunan, yang paling sering diingat pada saat 10 Muharram Dirinya juga menyampaikan dari hadits Rasulullah, semoga umatku yang yang akan datang lebih baik dari pada yang sekarang. Kenapa demikian, karena umatku yang akan datang tidak lagi melihat saya sebagai Rasul begitu cepatnya waktu berjalan ini adalah tanda-tanda akhir zaman".Ucqpnya.


Selain itu, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Wildan juga mendo'akan, anak yatim. "Semoga anak-anak yang diberikan santunan bisa berbahagia semoga kelak anak anak yatim ini bisa menjadi anak yang shaleh dan shalehah, berguna bagi bangsa dan agama, "Tuturnya.

"Dana yang di kelola oleh Yayasan Pondok Pesantren Riyadul Wildan berasal dari partisipasi para, warga sekitar, donatur, dan juga dari Apotek Hayy Farma, Dengan persiapan yang begitu singkat, alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar. Acara ditutup dengan pembacaan do'a"Tandasnya. (Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat