Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Sekcam Jayanti Minta ASN Sadar Akan Disiplin

SERANG RAYA
Rabu, 17 Juli 2024
Last Updated 2024-07-17T01:54:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kab. Tangerang - Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Jayanti H. Subhan Nahrawi S,.ip M,.Si, memimpin apel Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/04/2024).

Dalam arahannya, Sekertaris Camat (Sekcam) Jayanti H. Subhan Nahrawi S,.ip M,.Si mewakili Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, menyampaikan bahwa Apel Hari Kesadaran Nasional ini jangan hanya bersifat rutinitas, tetapi pahami makna dari Apel Hari Kesadaran Nasional tersebut.

"Makna Apel Hari Kesadaran Nasional ini sangat dalam, karena dengan adanya apel ini harapannya kita sadar akan kedisiplinan, kita harus sadar bahwa disiplin itu kewajiban kita bagi seorang ASN,"Ucap Sekcam H. Subhan Nahrawi S,. Ip M,. Si. 

H. Subhan juga menambahkan, Apel Hari Kesadaran Nasional ini juga dapat menggugah rasa kebangsaan dan persatuan terutama bagi kita selaku ASN yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Selain menggugah persatuan apel ini rasa kebangsaan dan dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan kita selaku ASN,
karena kalau kita sudah kompak dan ada kebersamaan maka harapanya kinerja kita akan
meningkat," ungkapnya.


Lebih lanjut Sekcam Jayanti, "Selaku ASN kita harus mengetahui Hak dan Kewajiban, kalau kita mau menerima sesuatu maka kewajiban kita harus diperhatikan seperti kedisiplinan kita dalam bekerja,"Imbuhnya.


Sekcam Juga menghimbau para ASN dan Staff Kecamatan Jayanti untuk mempersiapkan Binwil dan Pekan Imunisasi Nasional (Pil Polio) yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2024 yang akan di pusat kan di desa Cikande kecamatan Jayanti yang akan langsung di buka oleh Pj. Bupati Tangerang. 

Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional diikuti oleh para pegawai ASN dan staff kecamatan Jayanti. 

Apel hari kesadaran nasional sebagai pembina, H. Subhan Nahrawi S,. Ip M,. Si, Pemimpin Upacara Syaepudin, Do'a Oday Hudaya Ss. (Heru) 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl