Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Pekerjaan Pembangunan Gedung Perwakilan Kantor BPKP Provinsi Banten Diduga Mangkrak.

SERANG RAYA
Selasa, 09 Juli 2024
Last Updated 2024-07-09T01:16:52Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Banten - Satuan Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan Perwakilan Banten yang sebagai pengguna Jasa telah menganggarkan pada pembangunan nya dengan Nilai Rp.62.662.000.000,00 ( Enam puluh dua milyar enam ratus enam puluh dua juta rupiah). 
Pelaksana Kontraktor : PT. Putra Jaya
Konsultan MK. Bintang Perkasa Sejati dan PT.Panca Guna Duta. 
Nomor Kontrak : PL.02.03/PRJ- 02/PW 30/PBJ.BJ/2023,
Tanggal Kontrak 13 Desember 2023 s/d 09 Agustus 2024.
 Sumber Dana: DIPA Satuan Kerja Perwakilan BPKP Provinsi.  Terlihat dilokasi pekerjaan tidak ada Aktivitas sama sekali dan seakan kegiatan tersebut diduga tidak terselesaikan. Pasalnya sudah mendekati  Jangka waktu kalender yang akan habis tinggal 30 hari kalender. Akan tetapi pekerjaan yang dilaksanakan Oleh pelaksana Kontraktor PT. PUTRA JAYA. Diduga masih banyak Item pekerjaan  yang belum diselesaikan . Maka dengan adanya kegiatan yang tidak terselesaikan tersebut kami pertanyakan pada  perusahan PT.Putra Jaya tersebut apakah sudah berpengalaman dalam pembangunan gedung atau hanya pinjam pakai untuk pemenang dalam pembagunan Gedung Kantor perwakilan BPKP provinsi Banten Tersebut.

Aminudin" ketua LSM KPK - Nusantara Perwakilan Banten dengan adanya kegiatan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan perwakilan Banten mengatakan " ini pembangunan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan perwakilan Banten yang selalu memperhatikan pada pembanguna di wilayah provinsi Banten agar lebih baik ditiap adanya pembangunan di OPD Banten, dan kenapa punya pengawasan sendiri dan untuk tempat kerja sendiri pada pembangunan nya  dalam pengawasannya tidak maksimal. Sebagaimana Pertanggung  jawaban pengguna Jasa dan Penyedia Jasa harus bertanggung jawab atas pembangunan BPKP perwakilan Banten ini yah diduga kurang maksimal dalam pengawasan Nya," papar Aminudin.

Selanjutnya kami akan lakukan pengaduan dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan kontrakan PT. PUTR JAYA tersebut yang diduga telah gagal dalam penyelesaian pekerjaan nya ke BPK Banten dan pihak Aparat Penegak Hukum terkait tidak terselesaikan nya pembangunan Gedung Kantor perwakilan Banten ini.(Babay) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat