Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Meski Dalam Kondisi Kurang Vit, Sekcam Jayanti Tetap Pimpin Apel Pagi Ingatkan Terus Jaga Kekompakan Layani Masyarakat Dengan Baik

SERANG RAYA
Senin, 08 Juli 2024
Last Updated 2024-07-08T01:36:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

KABUPATEN TANGERANG - Meski dalam kondisi  kurang Vit, Sekertaris Camat (Sekcam) Jayanti, H. Subhan Nakhrawi S,. Ip. M,. Si, tetap Pimpin apel pagi mewakili Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp. dan diikuti para Kasi dan staff yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Senin, (08/07/2024) 

 

Dalam arahannya, Sekertaris Camat (Sekcam) Jayanti H. Subhan Nakhrawi S,.ip.M,.si, mengingatkan adanya kekompakkan antar pegawai. 

"Yang lain-lainnya saya juga menginginkan setiap seksi kompak, internal seksi dulu, kemudian baru kompak di eksternal seksi satu kantor, kerjakan selesaikan pekerjaan kita dan ketika sudah selesai jika ada rekan yang membutuhkan bantuan tolong bantu, karena kita ini bagian dari keluarga besar Kecamatan jayanti.", ujar H. Subhan.

 

Lebih Lanjut Sekcam Jayanti," Selalu layani masyarakat dengan sebaik baiknya dan tetap jaga kebersihan lingkungan sekitar (PHBS) lebih ditingkatkan kembali baik lingkungan Kantor,"Imbuhnya.

 
selaku pembina Apel Sekertaris Camat (Sekcam Jayanti. H. Subhan Nakhrawi S,. Ip. M,. Si. 

selaku pembaca Doa Bendahara Keuangan Kecamatan Jayanti Oday Hudaya, SS. 

Sadroi S. Ag, Bendahara Barang, selaku pemimpin apel. 

(Heru) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat