Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayanti Hadiri Pelantikan Pengurus DPK KNPI Jayanti Masa Bakti 2024-2027

SERANG RAYA
Sabtu, 13 Juli 2024
Last Updated 2024-07-13T09:13:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kab. Tangerang – Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayanti, H. Agus Sutaryo SE, menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Jayanti, masa bakti 2024-2027.Pelantikan dilaksanakan di Aula Kapolsubsektor Jayanti atau Eks Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (11/07/2024) 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayanti H. Agus Sutaryo SE, yang juga sebagai Ketua APDESI Kecamatan Jayanti, mengucapkan selamat kepada pengurus baru KNPI Kecamatan Jayanti, Agus Sutaryo juga berharap agar pengurus baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjaga soliditas serta solidaritas dalam organisasi.

“Selamat beraktifitas bagi Pengurus DPK KNPI Kecamatan Jayanti masa khidmad 2024-2027. Saya juga menghimbau agar soliditas dan solidaritas perlu dijaga karena iklim organisasi sangat mempengaruhi kinerja organisasi,” ungkapnya.


Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayanti itu juga juga mengatakan, dengan semangat baru, pengurus KNPI Kecamatan Jayanti diharapkan dapat membawa perubahan positif dan inovatif di masa mendatang bagi peran pemuda di kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. Tandasnya.(Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat