Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Kepala Desa Gembong Ucapkan Selamat Atas Dilantik dan Dikukuhkan nya Pengurus Dpk KNPI Kecamatan Jayanti Periode 2024-2027

SERANG RAYA
Sabtu, 13 Juli 2024
Last Updated 2024-07-13T06:09:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kabupaten Tangerang - Kepala Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, H. Nurjen, beserta Staff mengucapkan Selamat atas di lantik dan di Kukuhkannya Pengurus Dpk Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jayanti Periode 2024-2027, Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu, (13/07/2024) 


Dalam kesempatan itu juga Kepala Desa Gembong H. Nurjen, memberikan ucapan Selamat Kepada Bung Deby Yusuf Arda Billy, serta pengurus KNPI Kecamatan.

“Kami dari Pemerintah Desa Gembong mengucapkan selamat kepada pengurus Dewan Pengurus Kecamatan KNPI Kecamatan Jayanti di bawah kepemimpinan Bung Billy dan kawan-kawan yang telah dilatik masa  kepengurusan  2024-2027,” ucap Kades Gembong. 

Lanjut H. Nurjen, “Dan juga saya mewakili pemerintahan Desa Gembong, saya berharap agar KNPI Jayanti dapat bersinergi berkolaborasi dengan semua pihak baik dengan instansi pemerintah, TNI-Polri maupun instansi lainnya,"Tandasnya.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat