Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Kecewa Tidak Dilibatkan Pada Acara Forum Diskusi Publik ASPSB, David Nababan Ketua PPMI; Ada Apa Dengan Disnaker Kabupaten Serang??

SERANG RAYA
Rabu, 24 Juli 2024
Last Updated 2024-07-24T04:37:52Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

SERANG - Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Menggelar Focus Group Discussion (FGD) atau Forum Diskusi Publik ASPSB Kabupaten Serang.Kegiatan Tersebut digelar di hotel Flamengo. Kota Serang, Pada Tanggal 22/07/2024. Namun Kegiatan Tersebut Menjadi Polemik Yang Dimana Ada Beberapa Federasi Merasa Tidak Dilibatkan atau Tidak diikut Sertakan "Tidak Dihargai". Rabu, (24/07/2024) 

Kekecewaan itu disampaikan oleh beberapa Serikat Pekerja Serikat Buruh, FBI, KIKES, SB-PPM, SBKU, KASBI, KSPN dan PPMI

David Selaku Ketua Serikat Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia "PPMI",, Mengatakan Kegiatan Yang Di lakukan oleh aliansi SP-SB itu sangatlah positif akan tetapi kegiatan tersebut menjadi tidak positif karena ada beberapa Serikat pekerja yang tidak di libatkan, kenapa dan ada apa dengan aliansi ini ??.." Ungkap David

"Bukannya mempersatukan malah ASPSB Kabupaten Serang Ini Terkesan Memper'kotak-kotakan seperti tidak ada sila ke lima, sila ke lima memang ada tetapi hanya adil untuk kelompok-kelompok mereka"..Tegas David

Hal Serupa Disampaikan Juga Oleh Roni Perwakilan Dari FSB-KIKES "minimal ada perwakilan lah dari kami-kami ini gak musti banyak, contoh dari kikes satu orang atau dua dan seterusnya Serikat yang lain juga seperti itu, gimana mau ada generasi muda kalo setiap ada acara di Aliansi hanya orang-orang itu saja yang dilibatkan" Tuturnya.

Disambung oleh SB-PPM Afendi Saya Kecewa Bener Dengan Aliansi, Buat apa kami dimasukkan ke-grup aliansi kalo ada kegiatan yang sangat mendidik tapi tidak dilibatkan.

Ramlan Ketua KASBI " Saya Juga Tidak Ada Undangan atau pemberitahuan, Bukannya sudah ada perwakilan dari kami yaitu kamu vid.

Mahmudi SBKU "minimal ada pemberitahuan untuk kami atau undangan masalah datang atau tidak itu bagaimana nanti, pada intinya kami merasa sedikit dihargai" Tutupnya

Ahmad Fathoni selaku Kacab BPJS Serang ketika dikonfirmasi "hari ini kami belum dapat update"

Ibu Diana Selaku Kepala Disnaker Kabupaten Serang-Banten Ketika dikonfirmasi Melalui Pesan WhatsApp Tidak Menjawab Hanya di Dibaca. (Heru/red) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat