Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Kades Carenang Kecamatan Cisoka Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Rumput Liar Jelang Binwil

SERANG RAYA
Rabu, 17 Juli 2024
Last Updated 2024-07-17T02:48:56Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kab. Tangerang - Pemerintah Desa Carenang bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan rumput liar di bahu jalan jelang Bina Wilayah (Binwil), yang berlokasi di Depan Kantor Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu, (17/07/2024).

Kegiatan kerja bakti gotong royong pembersihan kiri kanan bahu jalan dilakukan menjelang Bina Wilayah (Binwil) karena kondisi bahu jalan sudah ditumbuhi rumput liar yang semakin tinggi dan juga banyak kayu-kayu yang berserakan di sepanjang bahu jalan sehingga mengganggu jarak pandang pengguna jalan.

"Kegiatan kerja bakti ini perlu dilakukan mengingat jalan ini merupakan jalan utama dan kegiatan kerja bakti ini juga merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan" Ujar Kades Carenang Eris Risaryadi SE. 

Kepala Desa carenang Eris Risaryadi SE, juga mengatakan, diinisiasinya gotong royong ini tidak lain karena dirinya ingin budaya gotong royong terus hidup di Desa, khususnya Desa Carenang yang selama ini sedikit demi sedikit menghilang tergerus kemajuan zaman.


"Saya bangga dengan antusiasme para masyarakat yang secara sukarela meninggalkan pekerjaan mereka untuk terlibat dalam kegiatan ini. Gotong royong akan dijadikan rutinitas masyarakat Desa carenang sehingga seberat apapun persoalan timbul akan dapat terselesaikan dengan baik," ujarnya.

Dia mengaku perangkat desa dan masyarakat bergabung dalam kegiatan tersebut. Mudah-mudahan ini jadi budaya masyarakat Desa carenang. (Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl