Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Kacau Amburadul,, Pengendara Roda Empat Keluhkan Macet Akibat Proyek Perbaikan Jalan Raya Cikande Garut Kopo

SERANG RAYA
Kamis, 11 Juli 2024
Last Updated 2024-07-11T09:57:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang - Pengendara roda emat keluhkan proyek pekerjaan jalan raya Cikande Garut Kopo, akibat adanya proyek tersebut, para pengendara roda empat yang hendak mengirim barang ke perusahaan yang ada di wilayah kopo jadi terhambat karena harus menunggu antrian panjang buka tutup jalur di proyek tersebut yang mengakibatkan kemacetan panjang akibat ada nya perbaikan jalan, Kamis, (11/07/2024) 

Dampaknya pengguna kendaraan roda empat harus antri sehingga menghabiskan bahan bakar dan waktu ketika melintas di proyek perbaikan jalan tersebut bahkan merasakan kerugian. 


Saat di wawancarai awak media salah satu pengendara roda empat yang hendak mengirim barang ke salah satu perusahaan di wilayah kecamatan kopo mengeluhkan hal tersebut, bahwasanya sering terjadi kemacetan sehingga menghabiskan waktu, boros solar hingga merasakan kerugian akibat keterlibatan mengirim barang untuk perusahaan. 


"Iya, jelas ini sangat menganggu, ini saja sudah ada stengah jam lebih belum lewat-lewat saya, bensin boros, waktu pun terbuang. Bahkan pasti saya di marahin sama bos " Ucapnya dengan nada kesal

Ia juga berharap adanya pengaturan arus lalu lintas yang baik di sekitar proyek, sehingga tidak sampai terjadi kemacetan.

"Jelas ini sangat mengganggu sekali ini, harusnya petugas proyek yang mengatur lalu lintasnya sigap kalau emang mau buka tutup jalur harus sigap jangan terlalu lama, jangan hanya sibuk dengan pekerjaannya, tapi perhatikan juga kendaraanya yang melintas lokasi, agar tidak macet." Tandasnya. (Heru/red) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat