Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Ikbal Al Ambari Kordiv Pencegahan, Parmas Humas Bawaslu Kabupaten Tangerang Hadiri Pelantikan DPK KNPI kecamatan Jayanti

SERANG RAYA
Sabtu, 13 Juli 2024
Last Updated 2024-07-13T09:54:56Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kab. Tangerang –  Ikbal Al Ambari, Kordiv. Pencegahan Parmas Humas Bawaslu Kabupaten Tangerang, menghadiri pelantikan pengurus DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kecamatan Jayanti, Periode 2024 - 2027 yang bertempat di Aula Kantor Polsubsektor, Eks Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (11/07/2024) 

Ikbal Al Ambari, Kordiv Pencegahan, Parmas Humas Bawaslu Kabupaten Tangerang berharap, DPk KNPI Jayanti yang merupakan wadah berhimpun OKP, wadah kaderisasi serta wadah partisipasi elemen pemuda, selalu dituntut untuk responsif terhadap perubahan. 

“Sehingga dibutuhkan keseragaman gerak dan langkah dalam menciptakan pola kerja yang sinergitas, antara KNPI Jayanti dengan pemerintah,” jelasnya.


Selain itu, tahun 2024, kita akan memasuki Atmosfer Politik, yakni Pilkada Serentak 2024.

“Saya mengajak untuk sama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif, menjadi bagian dari pengawas partisipatif untuk memitigasi adanya konflik serta jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, khususnya di internal pengurus KNPI, umumnya bagi masyarakat kabupaten tangerang, mari awasi bersama Setiap tahapan pilkada serentak ini, serta laporkan jika ada dugaan pelanggaran ke jajaran Bawaslu kabupaten tangerang” pintanya.(Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat